-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Rayakan HUT ke-14, Ketua KMM Bersyukur Atas Dukungan Anggota dan Kerja Keras Pengurus

Kamis, 22 Juni 2023 | 23.02 WIB Last Updated 2023-06-23T09:36:06Z
 Syukuran atas usia KMM ke-14 di kantor pusat KMM, Bekasi Jawa Barat.
Bekasi(DN)
14 tahun bukan waktu yang sebentar. Dalam periode 1,5 windu ini, perubahan silih berganti di tanah air, termasuk pada dunia usaha. Namun, bagi yang konsisten, komitmen dan selalu berinovasi, bertambahnya usia diiringi dengan kesuksesan.

Itulah yang dilalui Koperasi Makmur Mandiri yang akrab dipanggil KMM. Koperasi yang melayani simpan pinjam ini genap sudah 14 tahun pada Kamis, 22 Juni 2023 berkiprah di tanah air.

Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas bimbingan dan penyertaannya selama ini, sehingga di usia 14 tahun, KMM terus bertumbuh dan mampu melewati berbagai rintangan yang menghadang.

"Kita bersyukur, kita mampu melewati pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, dan ancaman resesi global, namun KMM terus berkembang. Dan segala tantangan tidak menyurutkan langkah serta semangat pengurus untuk senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada anggota," ungkap Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM pada acara syukuran HUT KMM ke-14, 22/6.

Saat ini, KMM yang berkantor pusat di Bekasi Jawa Barat tersebut telah memiliki 180 kantor cabang yang tersebar di 24 propinsi, dengan anggota mencapai 88.194 orang, asset Rp 1.226.878.138.333, SHU Rp 8.141.407.812.

"Terima kasih kepada seluruh karyawan dan anggota KMM. Berkat dukungan dari bapak/ibu, KMM terus bertumbuh dan melayani anggota dengan berpegang teguh pada slogan 'bekerja dengan jujur, amanah, ramah, dan senyum, bersahabat' (Juara dan Sehat)," ujarnya.
Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM menyampaikan sambutan.
Lebih lanjut, Putra 12 bersaudara kelahiran Tanjung Bunga itu, berharap, di usia 14 tahun KMM, dapat terus berkontribusi dalam memajukan perekonomian masyarakat Indonesia. Melalui sejumlah terobosan, inovasi, dan sinergi dengan berbagai pihak, harapannya dapat menumbuhkan banyak manfaat bagi anggota di tanah air.

Ke depan, sambungnya, dinamika dan tantangan akan semakin beragam. Oleh sebab itu, KMM akan terus berinovasi, berkreasi mempertahankan kepercayaan anggota dan meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat.

"Prestasi yang kami raih saat ini tidak akan membuat terlena. Justru semakin bertekad untuk terus berkembang dengan terus menggenjot pertumbuhan usaha," tambahnya.
Ketua KMM menyerahkan penghargaan.
Tahun ini, KMM targetkan aset Rp1,3 triliun dengan anggota sebanyak 120.000 orang, serta SHU Rp 22 Miliar. Target ini diyakini dapat tercapai dengan kerja keras dan kekompakan seluruh pengurus dan karyawan.

Adapun syukuran HUT KMM ke-14 di Kantor Pusat di Bekasi, Jawa Barat, diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Eldarton Simbolon, dilanjutkan dengan sambutan dari berbagai pihak. Dan ditutup dengan pemotongan kue HUT KMM ke-14 serta ramah tamah dan makan bersama.(SBS).
×
Berita Terbaru Update