-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Perantau Salurkan Beasiswa Tahap ke-28 di Dua SD di Desa Tanjung Bunga

Minggu, 18 Juni 2023 | 02.50 WIB Last Updated 2023-06-18T10:52:32Z
Hutatap Tanjung Bunga salurkan beasiswa di SD 24.
Samosir(DN)
Setelah penyaluran kepada mahasiswa berprestasi di Perguruan Tinggi, perantau yang bergabung di grup Hutatap Tanjung Bunga kembali menyalurkan beasiswa motivasi prestasi tahap ke-28 kepada para juara kelas di dua SD di Tanjung Bunga yakni SD 24 Tanjung Bunga dan SD 33 Sitaotao, Sabtu, 17 Juni 2023.

Beasiswa kepada anak-anak Tanjung Bunga yang berprestasi di tingkat sekolah dasar ini, diserahkan kepala sekolah, guru SD 24, 33 dan Kepala Desa Tanjung Bunga Lasper Bartolomeus Sitanggang bersama BPD Khacimerus Malau mewakili perantau.

Adapun yang diserahkan yakni untuk juara 1 di kelasnya mendapatkan piagam dan beasiswa sebesar Rp 300.000, juara 2 sebesar Rp 200.000 dan juara 3 sebesar Rp 150.000.

Kepala Desa Tanjung Bunga Lasper Bartolomeus Sitanggang mewakili perantau berpesan agar para siswa semakin giat belajar dan mempertahankan prestasi guna mencapai cita-cita yang diimpikan serta mampu mengharumkan nama Tanjung Bunga.
Penyaluran beasiswa di SD 33 Sitaotao.
Atas penyerahan beasiswa tersebut, baik Kepala Sekolah SD N 33 Sitaotao maupun Kepala Sekolah SD N 24 Tanjung Bunga menyampaikan ucapan terima kasih kepada perantau.

Sementara itu, Ketua Koordinator Hutatap Tanjung Bunga, Marsma (Purn) Sahala Naibaho berpesan kepada adik-adik mahasiswa untuk tingkatkan terus semangat dan motivasi belajar, tekun beribadah, saling menghormati sesama senasib.

"Mari bersama memberikan dukungan terbaik kepada adik-adik kita dan bona pasogit tercinta. Dukungan sekecil apapun akan begitu bermanfaat untuk pembangunan SDM Desa Tanjung Bunga," tukasnya.

Terakhir, Koordinator Grup Hutatap Tanjung Bunga, Ludovikus Nadeak mengungkapkan, rasa terima kasih kepada kemurahan hati perantau yang senantiasa menyisihkan rejekinya untuk turut bersinergi membangun kampung halaman.(SBS).
×
Berita Terbaru Update