-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan Dengan Mobil Pick Up di Samosir

Selasa, 06 Juni 2023 | 11.15 WIB Last Updated 2023-06-07T11:44:48Z
Sat Lantas Polres Samosir olah TKP tabrakan di Siambalo.
Samosir(DN)
Seorang pengendara sepeda motor berinisial JS (54) tewas usai menabrak bagian depan mobil Suzuki Pick Up bernopol BK-9949-BP di Jalan Umum Siambalo Desa Hutanamora Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Selasa pagi, 6 Juni 2023.

"Benar telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia yang terjadi pada Selasa, 6/6/2023, sekitar pukul 05.30 WIB di Desa Hutanamora,” kata Kapolres Samosir melalui Kasi Humas Polres Samosir, Brigadir Vandu Marpaung lewat siaran pers yang diterima wartawan.

Lebih lanjut ia mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Sepeda Motor Honda Supra X 125 bernopol BB-4138-CC yang dikendarai JS (54) kontra kendaraan mobil Suzuki Pick Up bernopol BK-9949-BP yang dikemudikan TA (58).

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor mengalami luka berat di bagian wajah, patah kaki kanan, luka robek kaki kiri dan meninggal dunia di RSUD Dr. Hadrianus Sinaga Pangururan.

Ia menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat kendaraan sepeda motor melaju dari arah Desa Hutanamora menuju Kota Pangururan. Sesampainya di TKP, datang dari arah yang berlawanan mobil Suzuki Pick Up TA membawa 3 penumpang.

"Pengendara motor diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur sebelah kanan arah ke Pangururan dan tidak dapat menghindari mobil Suzuki Pick Up yang melintas didepannya, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas, tabrak depan," jelas Kasi Humas Polres Samosir.

Akibatnya, pengendara motor Honda Supra X 125 terseret bersama kendaraannya yang masuk ke kolong Mobil Suzuki Pick up dan mengalami luka berat yang mengakibatkan meninggal dunia. Sedangkan pengemudi mobil Suzuki Pick up mengalami luka bagian wajah, dan luka di bagian kaki kanan.

Sat Lantas Polres Samosir yang mendapati informasi tersebut, langsung terjun ke lokasi guna olah TKP dan membawa jenazah korban tabrakan itu ke rumah sakit.(humaspolressamosir). 

×
Berita Terbaru Update