-->

Notification

×

iklan

Iklan

Miliki Sabu, Dua Pria Diringkus Satresnarkoba Polres Samosir

Kamis, 22 Juni 2023 | 08.31 WIB Last Updated 2023-06-22T08:34:00Z
Satresnarkoba Polres Samosir berhasil ringkus pemilik narkoba jenis sabu-sabu.
Samosir(DN)
Operasi Antik 2023 yang gencar dilakukan Polres Samosir, Personil Satresnarkoba berhasil mengamankan A S (20) warga Desa Haporas, Kecamatan Sinempat Nempu Hilir, Kabupaten Dairi dan T S (33) warga Desa Siriaon, Pangururan, Samosir, di TKP Desa Parlondut Rabu 21 Juni 2023.

Hal ini disampaikan Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman SH SIK MH melalui Kasi Humas Polres Samosir Brigadir Vandu P Marpaung, Kamis (22/6/2023).

Dalam keterangan tertulisnya, sebelum penangkapan, sebelumnya petugas menerima informasi dari masyarakat yang layak dipercaya ada seorang laki-laki yang sedang menguasai narkotika jenis sabu-sabu di Desa Parlondut, kemudian team Satresnarkoba melakukan penyelidikan.

Sekira pukul 17.00 Wib, ciri ciri yang dimaksud sedang berdiri di pinggir jalan, kemudian team satres narkoba langsung mengamankan laki-laki tersebut dan melakukan penggeledahan dan menemukan satu buah plastik klip transparan berwarna putih yang didalamnya diduga berisikan narkotika jenis sabu.

Kemudian Tim Satresnarkoba menanyakan asal usul narkotika jenis Sabu tersebut didapatkannya kemudian A S mengatakan bahwa narkotika jenis sabu tersebut didapat dari temannya yang berada di Desa Siriaon, Pangururan.

"Atas informasi tersebut kemudian tim Satresnarkoba melakukan pencarian disekitar Desa Siriaon sekira pukul 18.00 Wib tim menemukan laki-laki tersebut sedang berada di pinggir pantai langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka yang sempat melarikan diri," ujarnya.

Setelah melakukan penangkapan dan langsung melakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti satu buah plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis sabu, satu buah HP Oppo hitam metalik, uang sebanyak Rp.450.000.

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Samosir untuk penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.(humaspolressamosir).
×
Berita Terbaru Update