-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

HUT KMM ke-14 di Kecamatan Pangururan Meriah, Puluhan Anak-anak Antusias Ikuti Lomba Mewarnai dan Menggambar

Kamis, 22 Juni 2023 | 13.09 WIB Last Updated 2023-06-22T08:16:54Z
Puluhan anak-anak anggota KMM yang didampingi para orangtuanya, antusias mengikuti lomba mewarnai dan menggambar yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT KMM ke-14 di Kecamatan Pangururan.
Samosir(DN)
Puluhan anak-anak anggota Koperasi Makmur Mandiri (KMM) yang bergabung di 3 kantor cabang di Kecamatan Pangururan, yakni cabang Samosir 1 Pardomuan I, Samosir 2 Sait Nihuta dan Samosir 4 Parbaba, mengikuti lomba mewarnai dan menggambar dalam memeriahkan HUT KMM ke-14, yang jatuh pada hari ini, 22 Juni 2023.

Dalam pelaksanaan lomba mewarnai dan menggambar yang dimulai dari pukul 09.00 WIB ini, terlihat para peserta begitu antusias mengikuti perlombaan tersebut.
Kemeriahan peniupan lilin dan pemotongan kue HUT KMM ke-14 di Halaman SPBU KMM Pangururan.
Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua KMM, Chandra Naibaho bersama Korwil Sumbagut II, Sondang Sinurat beserta 12 pimpinan cabang KMM di Kabupaten Samosir, menyaksikan langsung lomba mewarnai tersebut, di Halaman SPBU KMM Pangururan, Kamis, 22/6.

Sebelum lomba dimulai, acara diawali dengan syukuran dan pemotongan kue HUT KMM ke-14. Dan dilanjutkan penyerahan bahan mewarnai dan menggambar yang diperlombakan kepada anak-anak peserta lomba.
Wakil Ketua KMM Chandra Naibaho bersama para juri berphoto bersama dengan para juara lomba mewarnai.
Wakil Ketua KMM, Chandra Naibaho dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga di usia 14 tahun, KMM terus bertumbuh.

"Terima kasih kepada seluruh anggota KMM. Berkat dukungan dari bapak/ibu, KMM terus bertumbuh dengan berbagai pencapaian dan prestasi yang membanggakan," ujarnya.

Lebih lanjut Chandra menyampaikan ucapan selamat datang kepada anggota KMM yang datang membawa anaknya mengikuti lomba mewarnai dan menggambar dalam rangka memeriahkan HUT KMM ke-14.
Korwil Sumbagut II Sondang Sinurat bersama para juri berphoto bersama dengan para juara lomba menggambar.
Dia berharap lomba mewarnai dan menggambar ini menjadi ajang untuk melatih kreatifitas, keberanian serta memupuk mental berkompetisi secara sehat bagi anak-anak di Kabupaten Samosir khususnya anggota KMM.

"Selamat bagi pemenang dan bagi yang belum juara, jangan berkecil hati, mari terus belajar mengasah kemampuan, karena kita semua pemenang," pungkasnya.

Ditambahkan Korwil Sumbagut II, Sondang Sinurat, di usia 14 tahun KMM, dapat terus berkontribusi dalam memajukan perekonomian masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Samosir.
Manajer Samosir 1, 2 dan 4 berphoto bersama dengan para juara lomba mewarnai dan menggambar yang didampingi orang tuanya.
"Mudah-mudahan keberadaan Koperasi Makmur Mandiri ini bisa meningkatkan perekonomian dan tentunya bisa menjadi saluran berkat bagi Kabupaten Samosir," tutur Manajer Cabang Samosir 1 Pardomuan I Pangururan itu.

Dari hasil penilaian para juri, dari 2 kategori yang diperlombakan yakni mewarnai dan menggambar, terpilih 12 orang anak sebagai juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3.

Anak-anak yang terpilih sebagai pemenang diberikan piala, piagam dan uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi dari Koperasi Makmur Mandiri.(SBS).
×
Berita Terbaru Update