-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Ketua KMM Pacu Kinerja Cabang Samosir 12 Ambarita

Jumat, 16 Juni 2023 | 19.15 WIB Last Updated 2023-06-16T12:48:31Z
Kunjungan kerja Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM beserta istri Jusniar Simbolon ke kantor cabang Samosir 12 Ambarita.
Samosir(DN)
Ketua Koperasi Makmur Mandiri (KMM), Drs. Tumbur Naibaho MM didampingi istri, Jusniar Simbolon melakukan kunjungan kerja ke kantor cabang Samosir 12 Ambarita, Kecamatan Simanindo, Jumat, 16/6.

Kunjungan CEO koperasi yang berkantor pusat di Bekasi Jawa Barat ini, disambut hangat oleh manajer cabang Samosir 12 Ambarita, Merlinton Tinambunan beserta para karyawan.

Dalam arahannya, Ketua KMM menyampaikan sejumlah masukan terkait pelaksanaan lomba mewarnai dan menggambar yang diadakan di Kecamatan Simanindo, dalam rangka perayaan HUT ke -14 KMM.

Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri (KMM) wilayah Sumbagut II yang menaungi 12 kantor cabang di Kabupaten Samosir, akan merayakan hari ulang tahun tersebut dengan menggelar lomba mewarnai dan menggambar di wilayah kerja masing-masing.

Untuk 2 kantor cabang di Kecamatan Simanindo (Cabang Samosir 3 Tomok dan Samosir 12 Ambarita), lomba mewarnai dan menggambar akan dilaksanakan pada Jumat, 23 Juni 2023 di Halaman Hotel Sanggam, Kecamatan Simanindo.
Dalam rangka HUT KMM ke-14, 2 kantor cabang yang berada di Kecamatan Simanindo akan menggelar lomba mewarnai dan menggambar pada 23 Juni 2023 di Halaman Hotel Sanggam.
Menurut Tumbur Naibaho, lomba ini sebagai bentuk kontribusi KMM dalam memajukan pendidikan, juga sebagai bentuk apresiasi bakat anak-anak anggota supaya menumbuhkan generasi yang lebih baik.

"Dengan adanya lomba yang digelar KMM wilayah Sumbagut II, kita berharap akan semakin meningkatkan kepercayaan anggota di setiap cabang," ujarnya.

Putra 12 bersaudara ini juga menekankan agar pengurus cabang Ambarita untuk terus berpancu meningkatkan kinerja maupun pelayanan yang terbaik kepada anggota, sehingga asset, anggota maupun SHU semakin bertumbuh.

Dijelaskan, Koperasi Makmur Mandiri (KMM) menargetkan pertumbuhan asset mencapai Rp 1,3 triliun dan anggota sebanyak 120.000 orang, serta SHU Rp 22 Miliar.

Untuk itu, Tumbur Naibaho menekankan untuk membangun kerjasama, bekerja keras, dan memperkuat koordinasi seluruh unit kerja. Supaya, pelaksanaan rencana kerja 2023 berjalan efektif, mencapai sasaran yang ditargetkan KMM.

Sementara itu, Manajer KMM Cabang Samosir 12 Ambarita, Merlinton Tinambunan mengaku senang atas kunjungan kerja ketua KMM ke kantor cabangnya.

"Arahan Ketua KMM akan menjadi penambah motivasi bagi kami untuk semakin meningkatkan kualitas layanan dan kinerja," tuturnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update