-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Vandiko Gultom Sambut Atlet Asal Samosir Peraih Medali Emas SEA Games Kamboja

Selasa, 16 Mei 2023 | 13.33 WIB Last Updated 2023-05-16T06:33:47Z
Bupati Samosir apresiasi prestasi atlet asal Samosir peraih medali emas pada SEA Games.
Samosir(DN)
Bupati Samosir Vandiko T Gultom didampingi Sekretaris Disdikpora Borri Pasaribu, Ketua KONI Samosir Marihot Simbolon dan Kabid Kominfo Togarma Naibaho sambut kedatangan Rosa Beatrice Malau peraih medali emas cabang Wushu Sanda pada ajang SEA Games Ke-32 Kamboja Tahun 2023 di Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Sumut, Selasa (16/5).

Kehadiran Bupati disambut oleh Kadisporasu H. Buharuddin Siagian beserta jajaran serta Pelatih Atlet Wushu Hotma Darma Purba.

Dalam kesempatan tersebut, Buharuddin mengatakan bahwa Rosa Malau Atlet Wushu Sanda yang bertanding di kelas 43 Kg Putri yang berasal dari Samosir, mendapatkan pelatihan dan pembinaan di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sumut.

"Semoga Rosa dapat menjadi atlet andalan Sumut serta atlet andalan Indonesia di ajang event olahraga internasional," ujar Kadisporasu.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Samosir menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan dan pembinaan Kadispora Sumut melalui PPLP yang telah melatih serta mendukung Rosa Malau sehingga dapat meraih medali emas pada ajang SEA Games Kamboja Tahun 2023. 

"Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Samosir mengucapkan selamat kepada atlet kebanggaan kita Rosa Beatrice Malau yang telah mengharumkan nama Indonesia, Sumatera Utara terlebih Kabupaten Samosir," ujar Vandiko Gultom.

"Semoga pada event-event yang akan datang Rosa dapat lebih giat dalam berlatih dan mempersiapkan diri untuk menjadi juara pada ajang sea games mendatang," tambahnya.

Sebagai bentuk ucapan terimakasih serta dukungan kepada atlet berprestasi, Vandiko memberikan uang pembinaan kepada Rosa Beatrice Malau atas raihan medali emas dan telah mengharumkan nama baik Kabupaten Samosir.(infosamosir). 

×
Berita Terbaru Update