-->

Notification

×

iklan

Iklan

Perkuat Sinergitas dan Kekompakan, Forkopimda Samosir Olahraga Bersama

Selasa, 02 Mei 2023 | 19.11 WIB Last Updated 2023-05-02T14:42:46Z
Forkopimda Samosir berolahraga bersama.
Samosir(DN)
Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Samosir kompak melaksanakan Olahraga bersama di Mapolres Samosir, 02/05.

Setelah melaksanakan jalan santai dari Mapolres Samosir ke Jembatan Tano Ponggol, dilanjutkan dengan senam bersama.

Olahraga bersama yang diinisiasi Polres Samosir diikuti, Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang, Kapolres Samosir, Yogie Hardiman, Pabung 0210 TU, G. Sebayang, Kejari Samosir, Andi Adikawira Putera, Asisten II Hotraja Sitanggang, Kepala OPD atau yang mewakili, serta jajararan TNI, Polres Samosir dan staf Pemkab Samosir. 

Asisten II Setdakab Samosir Hotraja Sitanggang menyambut baik olahraga bersama yang diinisiasi Polres Samosir. Diharapkan olahraga bersama jajaran Kepolisian, TNI, Pemkab dan Kajari Samosir dapat berkelanjutan. "Sinergitas Pemkab Samosir bersama Forkopimda terjalin dengan baik dan oke,” kata Hotraja.

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman SH SIK MH menyebutkan olahraga bersama untuk menjaga sinergitas, kekompakan Forkopimda Samosir dan merupakan hal yang penting dalam menjaga silaturahmi dan keakraban. “Olahraga bersama ini perlu, sebab kita satu. Melalui olahraga ini, kekompakan dan sinergitas semua unsur dapat terjalin dengan baik,” ujar Yogie.

Kapolres Samosir juga mengucapkan terima kasih kepada TNI (Kodim 0210 TU dan Koramil se-Kabupaten Samosir) dan Pemkab Samosir, yang telah membantu dan mendukung selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 di Wilayah Hukum Polres Samosir, sehingga pengamanan Perayaan Idul Fitri 1444 H / 2023 M dan Libur Lebaran berjalan aman dan kondusif.

Hal senada juga disampaikan Kejari Samosir bersama Pabung 0210 TU, bahwa olahraga bersama seperti ini dapat berkelanjutan. "Olahraga bersama ini sangat baik, dan kegiatan selanjutnya minimal sebulan sekali kita laksanakan untuk menjalin kekompakan kita di Kabupaten Samosir ini," pungkas Pabung Kodim 0210 TU.(red/PM/infosamosir).
×
Berita Terbaru Update