-->

Notification

×

iklan

Iklan

Dukung Olahraga, KMM Sponsor Utama Turnamen Sepakbola Bupati Samosir Cup 2023

Kamis, 04 Mei 2023 | 17.16 WIB Last Updated 2023-05-04T12:26:10Z
Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM melalui Korwil Sumbagut II Sondang Sinurat dipercaya menyerahkan custom dan bola kepada peserta turnamen Bupati Samosir Cup 2023.
Samosir(DN)
Koperasi besar skala nasional, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri yang familiar disingkat KMM menjadi salah satu sponsor utama turnamen sepakbola Bupati Samosir Cup 2023 yang mulai bergulir hari ini, Kamis, 4/5.

Turnamen yang berlangsung di Tanah Lapang Pangururan, ini dibuka langsung Bupati Samosir, Vandiko Gultom didampingi Wakil Bupati Samosir, Martua Sitanggang, dan dihadiri Pj Sekda, para asisten, pimpinan OPD, para camat, forkopimda, para perwakilan sponsor, tokoh masyarakat dan perwakilan 20 tim yang mengikuti turnamen sepakbola tersebut.

Pada seremoni pembukaan turnamen, Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM melalui Korwil Sumbagut II Sondang Sinurat didampingi 12 manajer KMM di Kabupaten Samosir, dipercaya menyerahkan custom dan bola sumbangan KMM kepada peserta.
Berphoto bersama seusai acara seremoni pembukaan turnamen sepakbola Bupati Samosir Cup 2023.
Kepada Durasi, Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM FSAI menyampaikan, pada turnamen sepakbola Bupati Samosir Cup yang pertama kali digelar ini, KMM mensponsori berupa 25 bola dan sejumlah dana.

"Tujuan utama kita, KMM turut serta mendukung kemajuan olahraga di Kabupaten Samosir. Apalagi kantor KMM ada di tiap kecamatan. Dan yang berkompetisi juga club dari tiap kecamatan," ujar Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM.

Menurutnya, turnamen sepakbola Bupati Samosir Cup ini merupakan ajang pembinaan sekaligus ajang menjalin kebersamaan para anak muda pecinta sepakbola di Kabupaten Samosir.

“Melalui kegiatan ini, kita harapkan para anak muda Kabupaten Samosir yang cinta sepakbola bisa mengasah kemampuannya,” ujarnya.
Bupati Samosir Vandiko Gultom melakukan sepakan pertama tanda dimulainya turnamen.
Diterangkannya, ajang olahraga seperti ini sangat baik dan perlu didukung guna mempererat hubungan silaturahmi antar sesama generasi muda. Sehingga mereka bisa mengisi masa mudanya dengan hal positif.

Putra Kelahiran Tanjung Bunga ini juga mengatakan turnamen ini sangat bermanfaat, disamping untuk mencari bibit pemain sepak bola di tingkat Kabupaten Samosir, juga dapat dijadikan pengalaman dan pelajaran penting bagi seluruh tim dalam menghadapi event serupa dimasa yang akan datang.

Terakhir, Tumbur berharap turnamen sepakbola ini dapat dikembangkan dan lebih maju, sehingga semangat persepakbolaan dan semangat pemuda di Kabupaten Samosir bisa bangkit.

"Kepada para pemain yang berlaga di turnamen Bupati Samosir Cup ini, kiranya senantiasa menjaga kekompakan dan mengindari benturan-benturan. Jika terjadi perselisihan dan kesilapan hendaknya diselesaikan secara kekeluargaan, karena yang bertanding semua bersaudara," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update