-->

Notification

×

iklan

Iklan

Hilang Kendali di Tanjakan, Angkot Jatuh ke Jurang di Nainggolan, 2 Meninggal 13 Luka-luka

Selasa, 11 April 2023 | 18.16 WIB Last Updated 2023-04-11T12:04:21Z
Angkutan umum jatuh ke jurang di Simaraek Dolok Nainggolan, Samosir.(ist).
Samosir(DN)
Hilang kendali di jalan tanjakan, sebuah angkutan umum pedesaan terbalik setelah saat akan mendaki di Simaraek Dolok, Desa Sinagauruk Pandiangan, Kecamatan Nainggolan, Samosir, Sumatera Utara, Selasa,(11/4/2023), mengakibatkan dua orang meninggal dan tiga belas luka luka.

Informasi yang diperoleh bahwa kecelakaan lalulintas tunggal bus angkutan umum penumpang tersebut terjadi pada saat mobil tersebut membawa penumpang (sewa) dari pekan Nainggolan menuju Huta Siantar-antar Desa Sinaga Uruk Pandiangan.

Jumlah korban dalam kejadian tersebut sebanyak lima belas orang dimana tiga belas penumpang dan supir serta kernetnya.

Kapolsek Onanrunggu AKP M Silalahi mengatakan pada saat kendaraan tersebut berada di huta Simaraek Dolok dan saat akan mendaki, supir kendaraan hilang kendali dan selanjutnya kendaraan tersebut mundur dan jatuh ke jurang.

Saat ini korban tersebut dievakuasi ke Puskesmas Sirait Kecamatan Nainggolan namun pada saat di Puskemas Sirait sebagian dari Korban dirujuk ke RSUD Hadrianus Sinaga Pangururan

Satu orang korban yang akan dirujuk menuju RSUD Hadrianus Sinaga meninggal dunia di perjalanan dan satu orang korban meninggal di RSUD Hadrianus Sinaga Pangururan.(red).
×
Berita Terbaru Update