-->

Notification

×

iklan

Iklan

DKA-BROSUR

Polda Sumut Tempatkan 30 Personil Bintara Remaja Mengemban Tugas di Polres Samosir

Senin, 27 Maret 2023 | 12.32 WIB Last Updated 2023-03-27T09:34:01Z
Penyambutan Bintara Baru dengan penyiraman bunga.
Samosir(DN)
Pelaksanaan apel Polres Samosir hari ini Senin, 27 Maret 2023, diwarnai dengan pengukuhan Bintara Remaja. "Sebanyak 30 orang Bintara Remaja ditempatkan Polda Sumut di Polres Samosir," ucap Wakapolres Samosir Kompol S. T Panggabean, S.H, selaku pimpinan apel.

Dalam apel, Kompol S. T Panggabean, S.H dengan tegas mengatakan kepada 30 orang Bintara Remaja agar menjauhi pelanggaran sekecil apapun. "Hargai dinasmu dan jauhi narkoba," sebutnya.

Wakapolres Samosir juga mengingatkan kepada Bagian SDM Polres Samosir agar mengisi kegiatan Bintara Remaja tiap harinya, berbentuk pembelajaran, pelatihan setiap fungsi kepolisian. Dan agar disiapkan mentor dari setiap satuan fungsi, reskrim, lantas, intel, samapta, pam obvit, propam, binmas, perencanaan dan satuan lainnya.

Terakhir, Wakapolres menyampaikan selamat bergabung dan selamat bertugas di Polres Samosir. "Berikan Pengabdian yang terbaik bagi masyarakat, kita persiapkan diri dalam menghadapi tugas kedepannya seperti pemilu tahun 2024, penanganan karhutla, giat nasional dan daerah," pungkasnya.

Usai apel, Wakapolres bersama Pejabat Utama Polres Samosir melaksanakan tradisi penyambutan dengan penyiraman bunga kepada seluruh Bintara Remaja. 

Selanjutnya Wakapolres memperkenalkan Pejabat Utama Polres Samosir satu persatu kepada Bintara Remaja.

Dengan penuh sujud seluruh Personil Bintara Remaja Polres Samosir menyampaikan doa kepada Tuhan agar dalam mengemban tugas di Wilayah Hukum Polres Samosir tetap dalam berkat dari Tuhan Yang Maha Esa.(ril).
×
Berita Terbaru Update