-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

RSI Raih 3 Penghargaan dari Pemkab Serdang Bedagai

Sabtu, 07 Januari 2023 | 12.13 WIB Last Updated 2023-01-07T05:13:09Z
Bupati Kabupaten Serdang Bedagai H. Darma Wijaya menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan manajemen Regal Springs Indonesia.
SAMOSIR(DN)
Regal Springs Indonesia meraih penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai sebagai perusahaan penyelenggara Corporate Social Responsibility (CSR) Terbaik kategori Tersinergi.

Acara penghargaan diselenggarakan bersamaan dengan Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai ke-19 di area Kantor Bupati Serdang Bedagai pada Jumat (06/01).

Ajang penghargaan ini diberikan kepada sejumlah perusahaan dan lembaga yang dinilai baik dalam kontribusinya menjalankan program CSR di Kabupaten Serdang Bedagai.

Adapun untuk kategori ini, Regal Springs mendapatkan tiga penghargaan, diantaranya (1) Partisipasi Penanganan Banjir di Kecamatan Teluk Mengkudu melalui program pasca-bencana dengan pemberian ratusan kilogram ikan Tilapia untuk lebih dari 150 kepala keluarga terdampak banjir, (2) Perusahaan yang Berkontribusi atas Normalisasai Sei Belutu Tahap II kerjasama dengan Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (FTJSLP), dan (3) Partisipasi Gerbang Swara melalui dukungan kegiatan sosial kemasyarakatan selama satu tahun di desa-desa sekitar wilayah operasional perusahaan.

Tak hanya itu, atas upayanya dalam pembinaan hubungan industrial, Regal Srings Indonesia menjadi salah satu perusahaan penerima penghargaan LKS Bipartit Award Tahun 2022 Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Serdang Bedagai H. Darma Wijaya kepada perwakilan manajemen Regal Springs Indonesia.

“Keberhasilan pembangunan di segala bidang tentu menjadi harapan kita bersama dan Pemkab Sergai telah berupaya merealisasikan pembangunan dengan semaksimal mungkin,” ungkap Darma Wijaya saat sambutan.

“Kami berterima kasih atas apresiasi, dukungan dan kesempatan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai sehingga kami dapat secara proaktif ikut berperan dalam memberikan dampak dan manfaat positif melalui program-progam sosial dan kemasyarakatan.

"Penghargaan ini menjadi semangat kami untuk terus berkolaborasi bersama masyarakat dan pemangku kepentingan untuk melanjutkan program-program CSR yang konsisten dalam mendukung program-program pemerintah daerah,” ujar Andrew Rooroh Head of Corporate Affairs Regal Springs Indonesia.

Tentang Regal Springs Indonesia
Regal Springs Indonesia adalah pelopor bisnis budidaya ikan secara bertanggung jawab di Indonesia dan merupakan salah satu perusahaan pangan yang memperkerjakan lebih dari 2,000 karyawan di Sumatera Utara yang beroperasi sejak 1989.

Tahun 2018, Regal Springs Indonesia meluncurkan program Tanggung jawab Sosial dan Keberlanjutan “KAMI PEDULI” yang berfokus pada tiga pilar; Lingkungan, Sosial dan Ekonomi. Ini adalah program berkelanjutan terpadu pertama untuk budidaya ikan Tilapia.

Dalam setiap operasinya, Regal Springs Indonesia selalu mengedepankan kelestarian lingkungan dan sumber daya alam. Hal ini terbukti dengan pencapaian Regal Springs Indonesia menjadi produsen ikan Tilapia pertama di dunia yang menjalankan operasionalnya dengan bertanggung jawab sesuai standar Cara Budidaya Ikan yang Baik (CBIB), Aquaculture Stewardship Council (ASC) dan GAA BAP.(SBS).
×
Berita Terbaru Update