-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Sambut Pemilu 2024, DPC Gerindra Samosir Mulai Hidupkan Mesin Partai

Jumat, 23 Desember 2022 | 18.31 WIB Last Updated 2022-12-23T13:34:25Z
Ketua DPC Gerindra Samosir, Josmar Naibaho bersama Ketua Bappilu, Jimmy Simbolon, Ketua Badan Cyber, Robby Nainggolan, Ketua Badan Saksi, Renaldi Naibaho memimpin rapat konsolidasi.
Samosir(DN)
Menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Samosir, mulai menghidupkan mesin partai.

Hal ini ditandai dengan rapat konsolidasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Samosir, yang dipimpin langsung oleh Ketua Josmar Naibaho bersama Ketua Bappilu, Jimmy Simbolon, Ketua Badan Cyber, Robby Nainggolan, Ketua Badan Saksi, Renaldi Naibaho.

Dan dihadiri KSB PAC di 9 kecamatan se-kabupaten Samosir beserta para kader Partai Gerindra, Jumat, 23 Desember 2022, di Aula SPBU KMM Pangururan.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Samosir, Josmar Naibaho mengatakan, rapat ini digelar guna mensosialisasikan hasil rakernis DPD Sumut terkait pembentukan badan saksi, pemenangan pemilu, pembentukan tim cyber dan persiapan pendaftaran bakal calon legislatif untuk DPRD Samosir.

Secara teknis, sambungnya, PAC akan mulai bekerja merekrut saksi minimal 4 orang per desa. Tim cyber juga sudah mulai bekerja aktif melakukan sosialisasi di semua platform media sosial, yang bertujuan untuk memenangkan Partai Gerindra.
Berphoto bersama seusai rapat konsolidasi DPC Gerindra Samosir.
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Samosir itu meyakini, konsolidasi internal harus dituntaskan demi melaju kencang menuju Pemilu 2024. Selain itu, sumber daya manusia merupakan elemen penting dalam pencapaian tujuan berorganisasi.

"Badan saksi harus dikuatkan, kita harus punya saksi-saksi dari sekarang untuk mengawal pemilihan nanti," kata Josmar Naibaho.

Terkait rekrutmen bacaleg, Josmar Naibaho, menyampaikan, persiapan bacaleg secara internal maupun eksternal partai berlambang burung Garuda itu, sudah mulai berjalan.

Untuk itu, partai besutan Prabowo Subianto ini pun memanggil putra-putri terbaik yang ada di Kabupaten Samosir untuk bergabung bersama Gerindra dalam perhelatan Pemilu 2024.

"Kami membuka pintu seluas-luasnya bagi siapa pun yang berkeinginan menjadi wakil rakyat dan berjuang bersama Gerindra untuk membangun bangsa, khususnya di Kabupaten Samosir," ungkapnya.

Tambahnya lagi, untuk membesarkan Partai Gerinda di Kabupaten Samosir, Putra 12 bersaudara ini menargetkan penambahan perolehan kursi DPRD Samosir yang cukup signifikan. Dimana saat ini, Partai Gerindra Kabupaten Samosir hanya memiliki 2 kursi legislatif.

"Pada Pemilu 2024, kita menargetkan penambahan kursi yang cukup signifikan, sehingga bisa merebut kursi unsur pimpinan legislatif," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update