-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Pra RAT Sumbagut II dan III, KMM Bersama Karyawan SPBU Pangururan Rayakan Natal

Senin, 19 Desember 2022 | 15.07 WIB Last Updated 2022-12-19T12:10:08Z
KMM Wilayah Sumbagut II dan III bersama karyawan SPBU Pangururan menggelar perayaan Natal.
Samosir(DN)
Dirangkai dengan Pra RAT (Rapat Anggota Tahunan), Koperasi Makmur Mandiri (KMM) wilayah Sumbagut II, III bersama karyawan SPBU KMM Pangururan, bakal menggelar perayaan Natal, Kamis, 22 Desember 2022 di Aula KMM di Desa Lumban Suhi-suhi Toruan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

Hal ini dibenarkan Koordinator wilayah (Korwil) KMM Sumbagut II, Sondang Sinurat, 19/12. Menurutnya, perayaan Natal kali ini mengusung Thema: Hendaklah kamu sehati dan sepikiran dalam satu kasih, satu jiwa dan satu tujuan, (Filipi 2: 1-4).

Sedangkan Sub Thema: Melalui perayaan Natal ini, kiranya karyawan KMM dan SPBU sehati sepikiran dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan untuk saling memperhatikan kepentingan sesama dan kepentingan anggota serta bertanggung jawab memajukan KMM menjadi lebih baik.

“Semoga perayaan Natal ini menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas sesama karyawan KMM wilayah Sumbagut II, III dan SPBU Pangururan dalam memajukan KMM dan anggota demi terwujudnya cinta kasih sesama manusia,” ujarnya.
KMM Wilayah Sumbagut II, III dan SPBU Pangururan bakal rayakan Natal.
Ia berharap agar di tahun yang akan datang, KMM Wilayah Sumbagut II, III dan SPBU Pangururan dapat terus berkinerja positif dan baik untuk meraih prestasi bersama.

Sementara itu, Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM menyampaikan sebagai koperasi yang sehat, KMM senantiasa taat dan tertib asas serta regulasi. Salah satu bentuknya adalah penyelenggaraan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang rutin setiap tahun.

"Untuk mencapai perhelatan tertinggi ini, secara estafet, para pengurus maupun pengawas pusat KMM menggelar Pra RAT Tahun Buku 2022 ke seluruh wilayah KMM yang membawahi 180 kantor cabang yang tersebar di 23 propinsi," ujar Suami Jusniar Simbolon itu.

Diterangkan Putra 12 bersaudara tersebut, Pra RAT ini bertujuan untuk menjaring aspirasi maupun upaya mencari ide-ide jitu dan segar dari para pimpinan cabang KMM maupun dari anggota.

"Pra RAT ini mengevaluasi program kerja setahun di belakang, dan proyeksi usaha ke depan yang akan dibawa ke ajang RAT KMM di tingkat pusat pada awal tahun 2022 mendatang," sebutnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update