-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Perayaan Natal KMM Sumbagut II, III Bersama Karyawan SPBU Pangururan Berlangsung Hikmat

Jumat, 23 Desember 2022 | 10.19 WIB Last Updated 2022-12-23T08:22:52Z
Kolase foto perayaan Natal karyawan KMM Wilayah Sumbagut II, III bersama karyawan SPBU Pangururan.
Samosir(DN)
Mengakhiri Pra Rapat Anggota Tahunan (RAT) wilayah Sumbagut II dan III selama dua hari mulai 21-22 Desember 2022, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri menggelar perayaan Natal dan menyambut tahun baru.

Perayaan Natal karyawan Koperasi Makmur Mandiri (KMM) di Wilayah Sumbagut II, III dan SPBU Pangururan tersebut, digelar di Aula 12 Bersaudara, Desa Lumban Suhi-suhi, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, (Kamis, 22 Desember 2022) sore, dan berlangsung hikmat.

Korwil Sumbagut II, Sondang Sinurat selaku Ketua Panitia Natal, dalam sambutannya mengucapkan syukur, dimana keluarga KMM di Sumbagut II dan III beserta karyawan SPBU Pangururan, bisa merasakan sukacita dalam merayakan Natal.

Manajer KMM Cabang Samosir 1 itu menerangkan, Natal ini mengambil tema: Hendaklah kamu sehati dan sepikiran dalam satu kasih, satu jiwa dan satu tujuan, (Filipi 2: 1-4).
Kolase foto perayaan Natal karyawan KMM Wilayah Sumbagut II, III bersama karyawan SPBU Pangururan.
Sedangkan Sub Thema: Melalui perayaan Natal ini, kiranya karyawan KMM dan SPBU sehati sepikiran dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan untuk saling memperhatikan kepentingan sesama dan kepentingan anggota serta bertanggung jawab memajukan KMM menjadi lebih baik.

Melalui tema dan sub tema ini, mendorong para pengurus KMM untuk saling bergandengan tangan dan berjalan bersama menyongsong masa depan dalam bingkaian kreativitas yang inovatif dalam memajukan KMM.

"Untuk itu marilah kita bekerjasama memberikan kreativitas yang inovatif dalam menjalankan tugas pelayanan kepada anggota dan pekerjaan kita untuk memajukan KMM dengan kasih persaudaraan," ajaknya.
Kolase foto perayaan Natal karyawan KMM Wilayah Sumbagut II, III bersama karyawan SPBU Pangururan.
Sementara itu, Ketua KSP Makmur Mandiri, Drs. Tumbur Naibaho MM dalam sambutannya menyampaikan perayaan ini merupakan renungan dimana kita sudah memasuki suasana Natal.

"Melalui perayaan Natal ini, kita keluarga besar KSP Makmur Mandiri memohon penyertaan Tuhan yang melangkah dari bulan Desember tahun 2022 ke tahun depan 2023 yang akan Tuhan anugerahkan," ucap putra 12 bersaudara itu.

Ia juga mengucapkan Selamat Natal dan rasa terimakasih kepada tim kerja KSP Makmur Mandiri, baik para manajer cabang dan seluruh karyawan. Sehingga berkat kerja keras dan kerjasama yang terjalin selama ini, berbagai pencapaian dan pertumbuhan yang signifikan bisa dicapai.

"Terimakasih sudah menjaga kepercayaan sebagai perpanjangan tangan pengurus pusat dalam memajukan KSP Makmur Mandiri di wilayah masing masing. Mari terus tingkatkan kinerja di tahun-tahun mendatang," ungkap Tumbur Naibaho.(SBS).
×
Berita Terbaru Update