-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Bupati Samosir Serahkan SK CPNS dan P3K Formasi 2021

Senin, 19 September 2022 | 12.01 WIB Last Updated 2022-09-19T05:51:25Z
Bupati Samosir menyapa para CPNS dan P3K.
Samosir(DN)
Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Samosir yang dirangkai dengan Penyerahan SK CPNS Formasi 2021 dan P3K Penyuluh Pertanian, yang digelar di Halaman Kantor Bupati Samosir, Senin (19/9). 

Upacara Hari Kesadaran Nasional tingkat Kabupaten Samosir diikuti oleh seluruh Pimpinan OPD, ASN dilingkungan Pemkab Samosir, dan penerima SK CPNS sebanyak 222 orang dan P3K sebanyak 15 orang.

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST dalam arahannya mengatakan momen peringatan Hari Kesadaran Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 tiap bulannya memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian dan kecintaan kita kepada bangsa dan negara.

"Momentum ini akan semakin memperkuat solidaritas, kebersamaan, kekompakan serta persatuan dan kesatuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," katanya.

Khusus kepada 222 orang CPNS dan 15 orang P3K yang baru menerima SK, Bupati menyampaikan selamat bergabung di Pemerintah Kabupaten Samosir.

Bupati meminta agar bekerja dengan baik, bersemangat dan bertanggung jawab sesuai dengan bidangnya, sehingga memberi dampak positif bagi lingkungan kerjanya masing-masing.

"Saya minta saudara-saudari agar bekerja dengan profesional, disiplin, loyalitas dalam bekerja, mematuhi peraturan dan memiliki etos kerja yang tinggi," tegas Bupati Samosir Vandiko T. Gultom.

Selanjutnya, kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab Samosir, Bupati meminta agar mempedomani 3 (tiga) prinsip kerja, yakni bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas.

"Jadilah menjadi panutan dilingkungan kerja masing-masing dan di tengah-tengah masyarakat, dan hindari bentuk penyimpangan yang membawa dampak negatif bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan dan masyarakat," pungkasnya.(ril).
×
Berita Terbaru Update