-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Sejumlah Atlit Berprestasi Mendapat Penghargaan dari Pemkab Samosir

Senin, 18 Juli 2022 | 13.08 WIB Last Updated 2022-07-18T06:20:31Z
Penyerahan penghargaan kepada atlit berprestasi.
Samosir(DN)
Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan atas prestasi KORMI Samosir dari cabang Aliasi Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI) di Halaman Kantor Bupati Samosir, 18/07.

Atlit AKTI dibawah naungan KORMI Samosir berhasil meraih 1 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI di Kota Palembang 1-7 Juli 2022 lalu.

Delapan atlet asal Samosir sebelumnya diberangkatkan Bupati Samosir dan bergabung untuk mewakili Sumatera Utara pada ajang tersebut.

Penghargaan diserahkan kepada Boby Atma jaya Sitanggang, peraih medali emas asal sekolah dari SMP N 2 Ronggurnihuta, peraih medali perak atas nama, Vanyozer Sitanggang dari SMP 2 Ronggur Nihuta, Eliezer Situmorang dari SMP N 3 Pangururan dan Medali perunggu atas nama Kristian Sihaloho dari SD N 7 Salaon Dolok.

Atas prestasi yang dicapai Bupati Samosir Vandiko T. Gultom mengaku bangga dan haru. "Terima kasih sudah membawa nama harum Kabupaten Samosir dalam tingkat nasional. Teruslah berlatih dan jangan puas sampai disini, masih banyak prestasi yang harus dikejar," katanya.

Tak luput, Bupati Samosir berterima kasih kepada pelatih dan pengurus KORMI yang sudah mendidik dan mengharumkan nama Kabupaten Samosir.

Selain itu, Bupati Samosir juga memberikan penghargaan kepada Carlo Benito Sinurat, siswa SMP N 2 Pangururan, yang berhasil menjadi juara 1 lomba menulis kepada Kapolri pada HUT Bhayangkara.

Dikatakan Vandiko, pelajar di Kabupaten Samosir layak dan dipertimbangkan di tingkat nasional. Untuk itu, ia memotivasi Carlo untuk terus belajar dan berbenah diri menggapai cita-cita.

Disamping itu, Bupati Samosir mengajak seluruh pelajar di Kabupaten Samosir untuk dapat mencontoh prestasi Carlo serta bersemangat belajar, sehingga dapat menaruh prestasi di tingkat nasional.(ril).
×
Berita Terbaru Update