-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Sambut Idul Adha 1443 H, Pemkab Samosir Serahkan Hewan Kurban Bagi Umat Muslim

Sabtu, 09 Juli 2022 | 21.34 WIB Last Updated 2022-07-09T14:34:25Z
Penyerahan hewan qurban oleh Pemkab Samosir.
Samosir(DN)
Dalam rangka menyambut Perayaan Idul 2022 (10 Dzulhijjah 1443 H), Pemerintah Kabupaten Samosir menyerahkan hewan kurban berupa 7 ekor kambing kepada BKM se-Kabupaten Samosir.

Hewan kurban tersebut diserahkan oleh Bupati Samosir yang diwakili oleh Asisten III Drs. Waston Simbolon didampingi Kabag Pemerintahan, Kabid Peternakan dan perwakilan Polres Samosir di Halaman Mesjid Al-Hasanah Pangururan, Sabtu (9/7).

Saat menerima hewan kurban tersebut, Ketua MUI Kabupaten Samosir Ustad Irwansyah didampingi Ketua BKM Se-Kabupaten Samosir menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian Pemkab Samosir yang telah menyerahkan Hewan Kurban sebanyak 7 ekor kambing yang akan dibagikan kepada BKM se Kabupaten Samosir. 

Ustad Irwansyah juga menyampaikan bahwa MUI Kabupaten Samosir siap mendukung program kerja Pemkab Samosir baik dalam bidang Pariwisata serta menjaga toleransi antara umat beragama di Kabupaten Samosir.

Mewakili Bupati Samosir, Asisten III Drs. Waston Simbolon dalam sambutannya menyampaikan salam dan Selamat Idul Adha 1443 H dari Bupati Samosir untuk seluruh umat muslimin dan muslimah di Kabupaten Samosir. 

"Pemberian hewan kurban ini adalah wujud perhatian Pemkab Samosir kepada seluruh Umat Muslim yang ada di Samosir. Oleh karenanya, kami mengajak seluruh umat untuk tetap menjaga kerukunan beragama, serta mendukung program pembangunan di Kabupaten Samosir ini," ujarnya.(ril).
×
Berita Terbaru Update