-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Kapolda Sumut Pimpin Sertijab 5 Kapolres

Kamis, 14 Juli 2022 | 11.05 WIB Last Updated 2022-07-14T06:36:24Z
SERTIJAB: Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak saat Sertijab lima Kapolres, di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Rabu (13/7).(Tribrata Sumut).
Medan(DN)
Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada lima Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Rabu (13/7). Upacara tersebut, dipimpin langsung Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Lima Kapolres yang melaksanakan Sertijab, yakni Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya digantikan AKBP Taufiq Hidayat Thayeb. Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi digantikan AKBP Ahmad Yusuf Afandi.

Kemudian Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan digantikan AKBP Lufhi. Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi Arifianto digantikan AKBP Ronald FC Sipayung dan Kapolres Tapanuli Utara (Taput) AKBP Johanson Sianturi menggantikan AKBP Ronald FC Sipayung.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada para Kapolres, karena telah memberikan dedikasi dan loyalitas dalam mengemban tugas di daerah masing-masing.

“Kepada para Kapolres yang baru dilantik segera secepatnya menyesuaikan diri dengan masyarakat agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di daerah tetap terjaga kondusif,” harapnya.

Panca juga mengingatkan kepada para Kapolres yang baru dilantik untuk bergerak cepat menangani wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) terhadap hewan ternak di Sumut.

“Juga menyukseskan pelaksanaan Even W20 yang akan berlangsung pada 19-21 Juli 2022 mendatang, di The Caldera Resort (TCR) Kabupaten Toba,” pungkasnya.(Tribrata Sumut).
×
Berita Terbaru Update