-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

HUT ke-13, Tumbur Naibaho: KMM Terus Bertumbuh Berkat Kerja Keras Karyawan dan Dukungan Anggota

Rabu, 22 Juni 2022 | 13.19 WIB Last Updated 2022-06-22T11:25:15Z
Perayaan HUT KMM ke-13 di kantor pusat di Bekasi Jawa Barat.
Bekasi(DN)
Genap sudah Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri atau familiar disingkat KMM, berusia 13 tahun (22 Juni 2009-22 Juni 2022). Selama itu pula, KMM terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan berkualitas kepada anggota.

Pengembangan usaha dan inovasi tiada henti juga dilakukan salah satu koperasi besar di Indonesia ini. Sehingga kepercayaan masyarakat terus meningkat yang dibuktikan dengan bertambahnya jumlah anggota, meski pada kondisi sulit akibat dampak pandemi Covid-19.

Pada usia yang ke-13 ini, KMM yang berkantor pusat di Bekasi Jawa Barat itu, telah menorehkan sejumlah prestasi dan pencapaian yang menakjubkan.
Dirgahayu KMM ke-13.
Diantaranya adalah pencapaian sebagai salah satu koperasi besar di Indonesia, salah satu koperasi nasional berprestasi di Indonesia. Tak hanya itu, KMM juga diakui pemerintah sebagai koperasi dengan jaringan terluas, memiliki 170 kantor cabang yang tersebar di 23 propinsi se-Indonesia.

Juga sebagai koperasi dengan karyawan terbanyak 1400 orang, dan salah satu koperasi yang dipercaya pemerintah menyalurkan dana dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di masa pandemi Covid-19.

"Hal ini bukanlah kerja kami para pengurus pusat, namun hasil kerja keras dari seluruh karyawan yang berjumlah 1.400 orang dan dukungan 75 ribu anggota yang tersebar di 170 cabang," sebut Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM, Rabu, 22 Juni 2022, pada perayaan HUT KMM ke-13 di kantor pusat.
Tumbur Naibaho bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas bimbingan dan penyertaannya selama ini, sehingga di usia 13 tahun, KMM terus bertumbuh dengan berbagai pencapaian dan prestasi yang membanggakan.

"Terima kasih kepada seluruh karyawan dan anggota KMM. Berkat dukungan dari bapak/ibu, KMM terus bertumbuh dan melayani anggota dengan berpegang teguh pada slogan 'bekerja dengan jujur, amanah, ramah, dan senyum, bersahabat' (Juara dan Sehat)," ujarnya.

Lebih lanjut, Putra 12 bersaudara kelahiran Tanjung Bunga itu, berharap, di usia 13 tahun KMM, dapat terus berkontribusi dalam memajukan perekonomian masyarakat Indonesia. Melalui sejumlah terobosan, inovasi, dan sinergi dengan berbagai pihak, harapannya dapat menumbuhkan banyak manfaat bagi anggota di tanah air.
Makmur Mandiri Mobile tersedia di playstore.
Terakhir, suami Jusniar Simbolon tersebut juga menyampaikan, seiring kemajuan teknologi, KMM turut bertransformasi ke pelayanan digital. KMM telah meluncurkan Makmur Mandiri Mobile, yang akan mempermudah pelayanan kepada anggota.

"Melalui aplikasi Makmur Mandiri Mobile ini, para anggota dapat mengetahui perkembangan Makmur Mandiri setiap saat. Anggota juga dapat mengetahui posisi simpanan, dan pinjaman yang dimiliki. Serta bisa memanfaatkan aplikasi ini dalam transaksi bisnis anggota," terang Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM.

"Dirgahayu KMM ke-13, kami memohon doa dan dukungan anggota yang tiada henti, sehingga target kerja tahun ini, yakni 120 ribu anggota, 1,3 triliun aset dan 15 M SHU, dapat terealisasi dengan baik," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update