-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Kunjungi Samosir, Ketua KMM Targetkan Anggota Cabang Ronggur Nihuta Capai 800 Orang

Kamis, 07 April 2022 | 17.16 WIB Last Updated 2022-04-07T12:20:59Z
Kunjungan Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM ke kantor Cabang Samosir 10, Ronggur Nihuta.
Samosir(DN)
Ketua Koperasi Makmur Mandiri (KMM), Drs. Tumbur Naibaho MM melakukan kunjungan kerja ke sejumlah kantor cabang KMM di Kabupaten Samosir.

Mengawali lawatannya, Ketua KMM mengunjungi Kantor Cabang Samosir 10 Ronggur Nihuta, Kamis, 7 April 2022.

Setibanya di Kantor Cabang Samosir 10, CEO koperasi yang berkantor pusat di Bekasi Jawa Barat ini disambut hangat oleh manajer cabang Ronggur Nihuta, Hogi Siringoringo beserta wakil manajer cabang dan para karyawan. 

Membuka sambutannya, suami Jusniar Simbolon tersebut menyampaikan ditengah KMM telah memasuki era digitalisasi dengan hadirnya Makmur Mandiri Mobile, koperasi yang telah mencapai 72 ribu anggota ini, bertekad all out dengan melakukan sosialisasi masif kepada anggota. Targetnya tercapai 120 ribu anggota pengguna hingga akhir tahun ini.
Ketua KMM bersosialisasi dengan masyarakat sekitar kantor Cabang Samosir 10.
Untuk mencapai target penambahan anggota ini, Tumbur Naibaho berharap kontribusi aktif 170 cabang KMM. Khusus KMM Cabang Ronggur Nihuta, kantor yang saat ini memiliki 396 anggota, di akhir tahun 2022 sudah bertambah menjadi 800 orang.

Putra 12 Bersaudara itu juga mengingatkan para rekan kerja di Samosir 10 bahwa KMM adalah pekerjaan di bidang jasa. Sehingga janji dan kepercayaan maka harus dijaga atau menjalin komunikasi yang baik terhadap calon anggota pada umumnya dan anggota pada khususnya.

"Kita tahu kekuatan suatu koperasi tergantung banyaknya anggota, semakin banyak anggota maka semakin sehat perusahaan. Sehingga kita harapkan setiap karyawan KMM harus bekerja dengan jujur, ramah, senyum dan bersahabat. Dan senantiasa menjaga kekompakan tim di Samosir 10 ini," ujar Tumbur.
Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM didampingi Manajer KMM Cabang Samosir 10, Hogi Siringoringo berphoto bersama Camat Ronggur Nihuta, Bresman Simbolon.
Sementara itu, Manajer KMM Cabang Samosir 10, Hogi Iwan Siringoringo mengaku senang atas kunjungan kerja ketua KMM ke kantor cabangnya.

Menindaklanjuti arahan Ketua KMM, Hogi mengharapkan kerjasama yang baik dari semua karyawan KMM Samosir 10 untuk semakin meningkatkan kinerja dalam memajukan koperasi yang dibentuk putra kelahiran Tanjung Bunga, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

"Arahan Ketua KMM memacu semangat cabang Ronggur Nihuta untuk mencapai target penambahan anggota menjadi 800 orang," ujarnya.

Dalam kunjungan ini, Ketua KMM ini juga turut bersosialisasi kepada masyarakat maupun anggota. Bahkan Tumbur Naibaho juga menyempatkan diri berdiskusi dengan Camat Ronggur Nihuta, Bresman Simbolon.(SBS). 

×
Berita Terbaru Update