-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Ketua KMM Pacu Kinerja Cabang Tomok dan Ambarita

Jumat, 08 April 2022 | 09.30 WIB Last Updated 2022-04-08T09:37:30Z
Kunjungan Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM ke kantor cabang Samosir 3 Tomok.
Samosir(DN)
Guna menggapai target 120 ribu anggota di tahun 2022 ini, Ketua Koperasi Makmur Mandiri (KMM), Drs. Tumbur Naibaho MM memancu semangat kerja dua cabang di Kecamatan Simanindo yakni Samosir 3 Tomok dan Samosir 12 Ambarita, Rabu, 6 April 2022.

Kunjungan Ketua KMM di dua cabang ini disambut oleh Manajer KMM Cabang Tomok, Bernard Pasaribu dan Manajer KMM Cabang Ambarita Hosman Sagala beserta karyawan di masing-masing kantor cabang.

Kepada Manajer KMM Cabang Tomok dan Ambarita, Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM berharap agar senantiasa meningkatkan kinerja dan pertumbuhan anggota.

"Mari terus gencarkan sosialisasi maupun promosi produk-produk KMM kepada masyarakat sehingga nantinya mau bergabung menjadi anggota," ujarnya.

Untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat sehingga mau bergabung menjadi anggota, Suami Jusniar Simbolon ini meminta para marketing saat terjun ke lapangan, agar berpenampilan menarik, percaya diri, humoris, sabar dan ramah.
Kunjungan Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM ke kantor cabang Samosir 12 Ambarita.
"Jangan gampang menyerah untuk menyakinkan bahwa produk atau jasa yang dimiliki Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri akan memberikan manfaat yang terbaik bagi masyarakat di Kecamatan Simanindo," tambah CEO koperasi yang memiliki 170 kantor cabang yang tersebar di 23 propinsi.

Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM juga menyampaikan komitmen koperasi yang dipimpinnya untuk turut membantu masyarakat maupun pemerintah dalam pertumbuhan ekonomi. Terutama mewujudkan visi misi Kabupaten Samosir sebagai destinasi wisata nasional.

Pihaknya juga mengharapkan Cabang Tomok dan Ambarita untuk bisa menunjukan semangat kerja tinggi selaras dengan target kerja yang dipatok KMM untuk tahun 2022 ini.

"Kita berharap pengurus cabang Tomok dan Ambarita untuk semakin berpancu meningkatkan kinerja maupun pelayanan yang terbaik kepada anggota," pungkas Putra 12 Bersaudara kelahiran Tanjung Bunga itu.(SBS).
×
Berita Terbaru Update