-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Bupati Samosir Senam Sehat Bersama Forkopimda

Jumat, 08 April 2022 | 11.59 WIB Last Updated 2022-04-08T10:08:48Z
Berphoto bersama seusai acara senam.
Samosir(DN)
Dalam rangka menyosialisasikan program gerakan masyarakat hidup sehat dan meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi Covid-19, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom bersama Forkopimda menggelar kegiatan senam sehat yang diikuti seluruh jajaran Pemkab Samosir, Polres Samosir dan Kejari Samosir, Danramil Pangururan di Halaman Perkantoran Bupati Samosir, Jumat (8/4).

Acara yang diisi dengan senam sehat dan pelaksanaan vaksinasi ini adalah upaya yang dilakukan unsur Forkopimda Kabupaten Samosir untuk meningkatkan imun tubuh dalam pencegahan Covid-19, khususnya bagi kalangan ASN di Kabupaten Samosir.

Menurut Bupati Samosir, Vandiko Gultom kegiatan senam ini salah satu bentuk yang patut diapresiasi dan menjadi contoh bagi masyarakat untuk membudayakan gerakan masyarakat hidup sehat dengan rutin berolah raga.

“Senam sehat ini merupakan aktifitas yang perlu ditiru oleh masyarakat, dan merupakan cara ampuh untuk menjaga kebugaran, kesehatan, dan daya tahan tubuh masyarakat dalam masa Pandemi Covid-19, selain dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ajak Bupati Samosir.

Selain itu, Bupati juga menginstruksikan seluruh jajarannya dan masyarakat umum yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera datang ke Aula Kantor Bupati Samosir untuk mengikuti vaksinasi, khususnya vaksin booster.

Vandiko mengatakan pihaknya bersama pihak terkait sampai saat ini terus berupaya meningkatkan realisasi capaian vaksinasi semua sasaran dan tahapan, baik dosis 1, 2 maupun 3 di seluruh ASN dan THL Pemkab Samosir.

"Salah satu yg menjadi perhatian itu vaksinasi booster. Jadi, saya berharap seluruh ASN maupun THL turut serta menyukseskan program ini," kata Vandiko, usai melakukan senam pagi.(ril).
×
Berita Terbaru Update