-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Jemaat HKBP Cinta Damai Medan Antusias Pisah Sambut Pimpinan Gereja

Jumat, 29 April 2022 | 08.13 WIB Last Updated 2022-05-01T13:30:56Z
Pisah sambut pimpinan gereja HKBP Cinta Damai Resort Medan Sudirman.(ist).
Medan(DN)
HKBP Cinta Damai Resort Medan Sudirman menggelar acara temu pisah pimpinan jemaat dari Pendeta Lisda Ari Sandi Sirait kepada Pendeta Walter Aritonang, Minggu 24 April 2022.

Para jemaat merasa haru sekaligus antusias saat kegiatan berlangsung. Paling ditunggu, ungkapan hati berupa suka duka dari Pdt Lisda selama 6 tahun bertugas di jemaat HKBP Cinta Damai Resort Medan. Serta gantian Pdt Walter Aritonang memberikan sambutan kepada jemaat.

Parkin SM. Sihaloho yang diunjuk memberikan sambutan mewakili jemaat menyampaikan terima kasih kepada inang Pdt Lisda Ari Sandi Sirait atas pelayanan terbaiknya selama 6 tahun di HKBP Cinta Damai.
Pisah sambut pimpinan gereja HKBP Cinta Damai Resort Medan Sudirman.(ist)
"Selama 6 tahun ini sangat banyak kami jemaat rasakan perubahan mulai dari pelayanan, manajemen, keuangan dan fisik gereja dan lain sebagainya. Terima kasih juga buat amang Rio Simarmata yang sudah mantap mendampingi inang selama ini serta Billy sehat-sehat selalu dan semakin cerdas ya," ungkap Parkin.

Sambungnya, rencana Tuhan pasti dan yang terbaik. Parkin juga menyampaikan selamat bertugas melayani di tempat baru. Dan doa serta pengharapan agar kiranya 2 tahun melayani di tempat baru, kembali pindah ke Medan, menjadi panres HKBP Sudirman.

"Selanjutnya saya ucapkan selamat datang buat amang Pdt Walter Aritonang dan keluarga di HKBP Cinta Damai. Kiranya pelayanan amang senantiasa diberkati Tuhan dan tetaplah berkolaborasi dengan BPH dan semua parhalado agar tercipta pelayanan yang baik dengan sebuah komitmen tetap berpihak dalam kebenaran dan keadilan yang dilandasi kasih," pungkasnya.(SBS)
×
Berita Terbaru Update