-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Followers Media Sosial Terbanyak, Kapoldasu Apresiasi Polrestabes Medan

Senin, 11 April 2022 | 12.18 WIB Last Updated 2022-04-12T09:48:20Z
Kapoldasu memberikan penghargaan kepada Kapolretabes Medan.(tribratanewsPoldasu).
Medan(DN)
Kapolda Sumut memberikan apresiasi kepada Polrestabes Medan. Apresiasi ini diberikan karena Polrestabes Medan di bawah kepemimpinan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda tercatat sebagai predikat terbanyak followers pada akun resmi media sosial.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Tri Brata Polda Sumut, Sabtu (9/4/2022) yang dipimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan didampingi oleh Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto serta Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Medan terutama para jurnalis di Kota Medan yang sudah mensupport Polrestabes Medan untuk mengemban Kota Medan menjadi lebih baik lagi.

“Ini merupakan program kita biar pesan dan informasi yang kita buat sampai kepada masyarakat. Sehingga masyarakat merasa kehadiran kita di tengah mereka,” kata Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Minggu (10/4/2022).

Pria dengan melati tiga dipundaknya ini juga menyatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk menjadikan Kota Medan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Begitupun, kita sangat berharap kerjasama dengan masyarakat dan terutama wartawan untuk bisa terus bersinergi dengan kita,” harap mantan Dirlantas Polda Sumut ini.(ril/tribratanewsPoldasu).
×
Berita Terbaru Update