-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240404-WA0000

Bupati dan Wakil Bupati Samosir Berbuka Puasa Bersama Umat Muslim

Selasa, 26 April 2022 | 20.48 WIB Last Updated 2022-04-26T15:50:02Z
Penyerahan bingkisan lebaran kepada 7 perwakilan mesjid di Kabupaten Samosir.
Samosir(DN)
Bupati Samosir Vandiko T. Gultom bersama Wabup Martua Sitanggang buka puasa bersama umat muslim dari 7 mesjid se-Kabupaten Samosir di Masjid Al-Hasanah Pangururan, Selasa, 26/04.

"Buka puasa ini merupakan sebuah silaturahmi dan sebagai bukti bahwa toleransi umat beragama di Kabupaten Samosir cukup erat. Dan toleransi ini harus terus dijalin," kata Bupati Samosir seraya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Samosir.

Terkait adanya berita penghinaan dan pelecehan soal sara dan agama, yang baru-baru ini viral, Bupati Samosir menghimbau agar masyarakat mengedepankan silaturahmi dan menghindari segala kekerasan, komunikasi yang baik dan tidak terpancing. 

"Dalam lebaran nanti apabila ada keluarga yang datang dari luar Samosir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menekan angka covid 19, dan apabila ada keluarga yang belum agar segera melakukan vaksinasi," imbau Bupati Samosir Vandiko T. Gultom.

Dalam kesempatan ini, Bupati dan Wakil Bupati Samosir bersama Kejari Samosir, Kapolres Samosir, Pj. Sekda, Asisten I, dan Asisten II menyerahkan bingkisan lebaran kepada 7 perwakilan mesjid se-Kabupaten Samosir.(SBS).
×
Berita Terbaru Update