-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

2 Raksasa Inggris Vs Duo Klub Spanyol di Semifinal Liga Champions

Kamis, 14 April 2022 | 07.20 WIB Last Updated 2022-04-14T02:24:54Z
Striker Liverpool Roberto Firmino merayakan gol ke gawang Benfica.(Liverpool)
London(DN)
Rangkaian perempat final Liga Champions 2021-2022 telah rampung digelar. Empat tim terbaik telah memastikan diri melaju ke semifinal.

Dipastikan, Semifinal Liga Champions 2021-2022 menjanjikan tontonan menarik. Pasalnya, duel antar dua klub Inggris dan dua klub Spanyol menjadi tajuk utamanya.

Tim asal Inggris Manchester City yang menyingkirkan Atletico Madrid, akan menghadapi tim Spanyol lainnya, Real Madrid.

Semifinal lainnya mempertandingkan tim Inggris, Liverpool melawan Villarreal dari negeri Matador.

Di perempat final, Manchester City menang atas Atletico Madrid dengan 1-0 pada leg pertama dan bermain imbang 0-0 pada leg kedua. Sehingga skor agregat menang 1-0.

Sedangkan Madrid secara dramatis mampu menyingkirkan Chelsea yang berstatus juara bertahan. Real Madrid menang atas Chelsea dengan skor agregat 5-4.

Leg pertama mereka menang 3-1 sedangkan leg kedua yang digelar hingga babak perpanjang waktu kalah 2-3. Sehingga Los Blancos lolos ke semifinal dengan skor agregat 5-4.

Perempat final lainnya, Liverpool unggul agregat atas Benfica dengan skor 6-4. Leg pertama The Reds menang 3-1 dan leg kedua berakhir imbang 3-3.

Terakhir, secara mengejutkan kuda hitam Villarreal mampu menyingkirkan Bayern Munchen. Villarreal unggul agregat 2-1 atas Bayern Muenchen. Leg pertama mereka menang dengan skor 1-0 dan leg kedua berakhir dengan skor imbang 1-1.

Keberhasilan keempat tim tersebut tampil di semifinal Liga Champions memunculkan pertarungan antara Inggris versus Spanyol. Pasalnya, empat tim yang akan bertarung mewakili kedua negara tersebut.

Adapun semifinal yang mempertemukan Manchester City (Inggris) vs Real Madrid (Spanyol) dan Liverpool (Inggris) vs Villarreal (Spanyol), Leg pertama akan digelar pada 26 dan 27 April, Leg kedua: 3 dan 4 Mei.

Dengan bagan ini, apakah akan terjadi All England Final atau All Spanish Final di puncak Liga Champions musim ini yang akan digelar di Stade de France? Layak ditunggu!.(red).
×
Berita Terbaru Update