-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Oleng, Ambulans Tabrak Truk di Batubara

Kamis, 24 Maret 2022 | 12.57 WIB Last Updated 2022-03-24T07:59:26Z
Ilustrasi.(Republika).
Batubara(DN)
Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil ambulans dengan truk terjadi di Kota Batubara, Sumatera Utara. Dalam peristiwa itu, satu orang meninggal dunia dan empat orang lainnya mengalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Batubara Ipda Riki Hamdani mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (jalinsum) Medan-Kisaran KM 115 -116 tepatnya di Perkampungan Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Batubara pada Rabu (24/3), dilansir dari CNN Indonesia.

Kejadian bermula saat ambulans BK 1663 ZE yang dikemudikan oleh Muhammad Nasir datang dari arah Medan menuju ke arah Kisaran. Saat tiba di lokasi kejadian, pengemudi tidak hati-hati dan hilang konsentrasi sehingga oleng ke kanan.

Pada saat bersamaan datang Truk Box Tronton BK 9662 VM yang dikemudikan oleh Parmin dari arah Kisaran menuju Medan (lawan arah). Sehingga ambulans menabrak bagian depan samping sebelah kiri truk," kata Riki, Kamis (24/3).

Akibat kejadian itu, penumpang ambulans bernama Ahmad Irfan meninggal dunia di lokasi. Pemuda yang berprofesi sebagai perawat tersebut mengalami luka lecet pada wajah, telinga mengeluarkan darah.

Kemudian penumpang ambulans lainnya mengalami luka-luka antara lain Muhammad Nasir. Pengemudi ambulans itu menderita luka robek pada bibir. Korban luka lainnya atas nama Rini Nasution menderita luka robek kening sebelah kiri.

Sedangkan pengemudi dan penumpang mobil truk yakni Parmin dan Muhammad Yunus mengalami luka robek pada kepala bagian belakang. Seluruh korban telah dievakuasi ke Puskesmas Lima Puluh.

"Untuk mobil ambulans rusak ringsek akibat kecelakaan itu. Dan truk mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kiri," bebernya.(red/cnn).
×
Berita Terbaru Update