-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Rismawati Simarmata Bersama Renaldi Naibaho Pimpin BPA HKBP Distrik VII Samosir

Rabu, 26 Januari 2022 | 00.46 WIB Last Updated 2022-01-26T03:32:11Z
Bona Taon dan Launching Program Tahun Kesehatian 2022 serta pelantikan Badan Pemulihan Aset (BPA) HKBP Distrik VII Samosir Tahun 2021-2024. 
Samosir(DN)
Dua legislator Kabupaten Samosir yang aktif dalam kegiatan keagamaan terpilih menjadi pengurus Badan Pemulihan Aset (BPA) HKBP Distrik VII Samosir Tahun 2021-2024.

Keduanya adalah Rismawati Simarmata (HKBP Eben Ezer Ambarita), terpilih sebagai ketua dan Sintua Renaldi Naibaho (Parhalado HKBP Tanjung Bunga) sebagai sekretaris.

Pelantikan Badan Pemulihan Aset (BPA) HKBP Distrik VII Samosir Tahun 2021-2024 digelar pada Selasa 25 Januari 2022 di Gereja HKBP Bolon Pangururan Kabupaten Samosir.

Acara pelantikan juga dirangkai dengan kegiatan Bona Taon dan Launching Program Tahun Kesehatian 2022 dengan tema "Hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan (Filipi 2:2)."

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, M.M, Ketua PKK Kab. Samosir Harta Rohana Situmorang, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, S.H, M.H bersama sejumlah PJU dan personil, Pengkhotbah Pdt. Bonar Lumbantobing, M.Th, Camat Pangururan Robintang Elfrianto, S.S; Pendeta HKBP se-Distrik VII Samosir.

Adapun komposisi Badan Pemulihan Aset (BPA) HKBP Distrik VII Samosir Tahun 2021-2024 yakni: Penasehat, Pdt. Rein Justin Gultom S. Th. MA. (Praeses HKBP Distrik VII Samosir).

-Ketua: Rismawati Simarmata (HKBP Ebenezer)
-Wakil Ketua: Poltak Manik, SH. (HKBP Tanjung Bunga)
-Sekretaris: St. Renaldi Naibaho (HKBP Tanjung Bunga)
-Wakil Sekretaris: Inro Sitindaon, SH. (HKBP Ronggurnihuta)
-Bendahara: Yen Rumensa Malau, SH. (HKBP Tanda Rabun)
-Wakil Bendahara: Neneng Simarmata, SH. (HKBP Sihotang III)

*Anggota:
a. St. B.P. Simanullang (HKBP Nainggolan/Koordinator Wilayah Timur)
b. St. Alusdin Sihotang (HKBP Sihotang I)
c. Briptu. Mando Sinaga (HKBP Nainggolan)
d. Pahalatua Simbolon (HKBP Pangururan)
e. Cst. Antonius Simbolon, SH. (HKBP Pangururan)
f. Ir. Mangindar Simbolon (HKBP Onanbaru)
g. St. Robinson Sinaga (HKBP Buhit/Koordinator Wilayah Tengah)
h. St. M. Sinurat (HKBP Buhit)
i. Rita Dyah Widawati, SH. (HKBP Pangururan Kota)
j. Drs. Melani Butarbutar, MM. (HKBP Ambarita/Koordinator Wilayah Barat).
Praeses mangulosi Wabup bersama Ketua PKK, Kapolres Samosir, Camat dan Pendeta.
Atas pelantikan tersebut, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH.,MH mengucapkan selamat kepada Badan Pemulihan Aset (BPA) HKBP Distrik VII yang baru dilantik.

"Kami siap membantu dan bersinegritas terhadap Tim BPA dalam menjaga Aset HKBP Distrik VII Kabupaten Samosir. Mari kita doakan di Tahun 2022, Kabupaten Samosir semakin maju menjadi apa yang diinginkan Tuhan, bukan apa yang di inginkan manusia," pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Praeses HKBP Distrik VII Samosir Pdt. Rein Justin Gultom, S.Th, M.A beserta para Pendeta HKBP Distrik VII juga memberikan ulos kepada Wakil Bupati Samosir, Ketua PKK, Kapolres Samosir, Camat, Pengkhotbah dan Perwakilan Tim Vaksinator sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

"Terima kasih kepada seluruh vaksinator se-Kabupaten Samosir yang berada dalam garda terdepan penyelamatan warga dari Covid-19. Biarlah semuanya menjadi kemuliaan bagi Tuhan dan sorak sorai bagi sesama," ujar Praeses.

"Semoga kesehatian kita dalam suatu kasih dan tujuan hanya berlandaskan Kristus Yesus, yang walau dalam rupa Allah namun loyal kepada Allah bukan loyal dan mencari kepentingannya sendiri," tutupnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update