-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Malam ini Timnas Lawan Singapura, Pelatih Shin: Nikmati dan Menangkan Pertandingan

Rabu, 22 Desember 2021 | 07.14 WIB Last Updated 2021-12-22T03:16:14Z
Semifinal leg 1 Piala AFF 2020.(PSSI).
Singapura(DN)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, memberikan pesan untuk menyemangati Evan Dimas dan kawan-kawan jelang melawan Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020 (2021), Rabu (22/12).

Shin Tae Yong meminta para pemain Timnas Indonesia untuk memberikan kemampuan terbaik di pertandingan melawan The Lions.

Pelatih asal Korea Selatan itu ingin tim Merah Putih tampil maksimal untuk membawa sepak bola Indonesia ke tempat yang lebih baik.

"Babak semifinal dimulai! Ayo waspada, ayo lakukan yang terbaik untuk tampil di pertandingan," tulis Shin Tae Yong di akun Instagram miliknya pada Selasa (21/12) malam WIB.

"Tim sepak bola Indonesia harus naik ke tempat yang lebih tinggi di masa depan. Ayo nikmati permainan besok dan menangkan pertandingan. Berjuang."

Timnas Indonesia bisa tampil dengan kekuatan terbaik di laga ini. Shin Tae Yong juga diperkirakan bisa menurunkan Elkan Baggott sejak menit pertama setelah baru bermain di babak kedua saat Timnas Indonesia mengalahkan Malaysia 4-1 di laga terakhir fase grup Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia juga mendapat kabar baik karena Egy Maulana Vikri sudah tiba di Singapura. Pemain FK Senica itu akan bergabung dengan para pemain Timnas Indonesia lainnya jelang laga melawan Singapura di leg pertama semifinal

Namun, Egy Maulana Vikri tidak akan bermain di laga tersebut. Hal itu sudah dipastikan oleh Shin Tae Yong mengingat waktu bergabung Egy yang tergolong mepet dengan waktu pertandingan.

"Egy tidak akan main untuk leg pertama. Memang Egy sampai Singapura pada hari ini, tetapi akan istirahat. Mungkin untuk pertandingan berikutnya," kata Shin Tae Yong dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan pada Selasa siang WIB.(red/CNN).
×
Berita Terbaru Update