-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Kapolres Samosir Tutup Turnamen Bola Basket 3 on 3

Rabu, 22 Desember 2021 | 17.32 WIB Last Updated 2021-12-23T02:38:08Z
Kapolres Samosir berphoto bersama para juara turnamen bola basket 3 on 3 piala Kapolres Samosir di lapangan basket Presisi Polres Samosir.
Samosir(DN)
Turnamen bola basket 3 on 3 piala Kapolres Samosir yang digelar dalam rangka peresmian lapangan basket Presisi dan taman Presisi, resmi ditutup.

Penutupan turnamen yang ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para juara digelar di Lapangan Mapolres Samosir, Rabu, 22 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta yang telah ikut bertanding dalam turnamen Kapolres Cup 2021 tersebut.

"Terimakasih kepada kepada para panitia pelaksana, wasit dan seluruh peserta karena kegiatan berjalan dengan sukses, aman dan lancar," ungkap Kapolres.

Kepada para pemenang Josua berpesan untuk tidak cepat besar hati serta tetap berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan dapat mengikuti event yang lebih besar lagi.

Sementara itu, kepada peserta yang kalah untuk tidak berkecil hati serta tetap meningkatkan pola berlatihnya, sehingga di event yang lain bisa mendapatkan juara.

Terakhir, ia berharap lewat turnamen ini, dapat memacu semangat para pelajar pecinta olahraga basket untuk terus berlatih dan sebagai ajang membina para atlet muda, sehingga bisa berprestasi baik di tingkat kabupaten maupun provinsi bahkan di tingkat nasional.
Berphoto bersama seusai penyerahan hadiah turnamen bola basket 3 on 3 piala Kapolres Samosir.
Dalam turnamen bola basket ini, para pemenang mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH.

Adapun daftar pemenang turnamen bola basket 3 on 3 piala Kapolres Samosir yakni: untuk tim putra, juara 1 diraih oleh tim dari SMA 1 Pangururan yang beranggotakan Patrick Naibaho, Pierre Naibaho, Baginda Simbolon dan Michael Simanjuntak.

Juara 2 diraih tim mahasiswa yang beranggotakan Fransiskus Naibaho, Daniel Sitanggang, Norman Naibaho dan Gabriel Sitanggang. Untuk juara 3 dari SMA 1 Pangururan yang beranggotakan Sebastian Simbolon, Fivewomen Saing, Pablo Eskobar Simbolon dan Difran Sihite.

Untuk tim putri, juara 1 diraih oleh tim dari SMA 1 Pangururan yang beranggotakan Romauli Simbolon, Riolan Sitanggang, Hasianna Sitorus dan Sarah Naibaho.

Juara 2 masih dari SMA 1 Pangururan yang beranggotakan Patrycia Sihombing, Dhini Silalahi, Windi Sartika dan pifbri Elisa Sihotang. Dan juara 3 beranggotakan Cristin Siringoringo, Fienrotama Parhusip, Lasro Tamba dan Lestari Sinaga.

Selain kepada tim yang juara, Kapolres Samosir juga memberikan penghargaan kepada juara 1 three poin contest yakni Marusaha Tambunan, pemain terbaik putra yakni Patrick Naibaho dan pemain putri terbaik Patricia Sihombing. Serta pemain Pelajar termuda dan berbakat, Monang Situmorang yang masih duduk di bangku SD.

Adapun pelaksanaan turnamen bola basket 3 on 3 piala Kapolres Samosir ini dipanitiai oleh Jhonson Marpaung, Rossi Sagala, Marusaha Tambunan, dan sejumlah anak-anak SMP.(SBS).
×
Berita Terbaru Update