-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Komunitas Bersatu Solid Dukung Program Pembangunan Bupati Samosir Vandiko Gultom

Kamis, 23 Desember 2021 | 12.55 WIB Last Updated 2021-12-23T06:10:34Z
Komunitas Bersatu berphoto bersama orang tua Vandiko Timotius Gultom.
Samosir(DN)
"Saya tegaskan bahwa Komunitas Bersatu tetap solid dan akan senantiasa merapatkan barisan untuk mendukung segala program pembangunan yang dijalankan Bupati Samosir untuk mensejahterakan seluruh masyarakat Kabupaten Samosir.”

Hal inilah disampaikan Ketua Umum Raja Sonang Sedunia, M. Alboinsah Gultom pada acara syukuran Komunitas Bersatu di Aula Menara Doa Desa Sitamiang Kecamatan Onan Runggu, Rabu (22/12).

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen yang tergabung dalam Komunitas Bersatu, yang terdiri dari Raja Simbolon Suhunihuta, Raja Sitindaon, Raja Naibaho, Raja Sonang (Gultom, Samosir, Pakpahan, Sitinjak, Harianja) dan Raja Humirtap (Pandiangan).

"Komunitas ini saya bentuk atas semangat persaudaraan dan kekeluargaan yang tulus untuk menghantarkan Vandiko Timotius Gultom menjadi “Parhobas” bagi masyarakat Kabupaten Samosir. Pada kesempatan yang berbahagia ini," tegas Alboinsah.
Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom didampingi keluarga menyampaikan sambutan.
Sementara itu, Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Samosir yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Samosir.

"Amanah dan mandat ini akan saya junjung teguh dan laksanakan sesuai dengan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku demi mewujudkan cita-cita kita bersama, yaitu Mewujudkan Masyarakat Samosir yang Sejahtera dan Bermartabat, secara Ekonomi, Kesehatan dan Pendidikan,” ujar Bupati Samosir Vandiko T. Gultom didampingi keluarga.

Sebagimana kita yakini bersama, lanjutnya, bahwa Samosir adalah merupakan titik nol peradaban Bangso Batak, maka setiap orang dan setiap wilayah di Kabupaten Samosir akan selalu menyediakan ruang dan waktu untuk persaudaraan dan persahabatan dalam bingkai budaya leluhur marsihaholongan (saling mengasihi).

“Dinamika politik dengan segala perbedaan dan permasalahannya adalah hal yang lumrah dalam proses demokrasi. Segala proses yang telah kita lalui bersama adalah merupakan sarana bagi kita untuk melakukan yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Samosir."
Sambutan Komunitas Bersatu kepada Bupati Samosir dan keluarga.
"Mari, kita lupakan segala perbedaan, kini saatnya kita bergandengan tangan, bersatu padu dalam suasana persaudaraan yang tulus dan damai untuk membangun Kabupaten Samosir yang sama-sama kita cintai ini," pinta Bupati.

Secara khusus, Vandiko menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Komunitas Bersatu yang telah mendukung dirinya menjadi Parhobas di Kabupaten Samosir.

"Sekali lagi terima kasih dan mohon doa restu agar kiranya Bupati dan Wakil Bupati dapat mengemban amanah yang dipercayakan oleh masyarakat kepada kami dengan baik,” ungkap Bupati mengakhiri sambutannya.

Dalam syukuran ini, Komunitas Bersatu dihadiri oleh Ketua Simbolon Suhutnihuta Tumpal Simbolon, Ketua Raja Sitindaon Charles Sitindaon, Sekjen DPP Raja Naibaho Richard Naibaho, Penasehat Raja Humirtap Akner Pandiangan dan juga dihadiri anak rantau, Dahlan Gultom dari Jakarta dan Robin Gultom dari Bandung.

Turut hadir mendampingi Bupati Samosir, yakni Kadis Pariwisata Dumosch Pandiangan, Kadis Budpora Waston Simbolon, Kadis Sosial Paris Manik, Camat Onanrunggu dan Kabid IKP Diskominfo.(SBS).
×
Berita Terbaru Update