-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Turut Berduka, Kapolres Samosir Melayat ke Rumah Duka Almarhum Marlundu Situmorang

Selasa, 16 November 2021 | 15.57 WIB Last Updated 2021-11-16T10:01:33Z
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH memberikan penghiburan kepada istri almarhum Marlundu Situmorang.
Samosir(DN)
"Tuhanlah yang memberi dan Tuhanlah yang mengambil. Terpujilah nama Tuhan."

Mengutip nas Alkitab yang tertulis dalam Injil AYUB 1 ayat 21B, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH menyampaikan kata-kata penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum Marlundu Situmorang, yang merupakan musisi Samosir, Vokalis Marsada Band.

Ya, disela-sela kesibukannya, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH menyempatkan waktunya datang melayat ke rumah duka di Kecamatan Simanindo, Selasa, 16 November 2021.

Tiba di rumah duka, kedatangan Kapolres Samosir yang didampingi Wakapolres dan sejumlah PJU Polres Samosir serta personil Marsada Band, disambut oleh pihak keluarga almarhum serta warga yang juga datang melayat.
Kapolres Samosir menghibur putri semata wayang almarhum Marlundu Situmorang.
Kehadiran Kapolres Samosir di lokasi rumah duka sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat dalam memupuk sinergitas dan menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Mantan Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Sumut itu berkisah, ia mengenal baik almarhum sejak tahun 2010 silam. Kala itu, Josua masih menjabat Kasat Reskrim Polres Taput dan Marsada Band sering diundang tampil oleh Bupati Taput pada kegiatan-kegiatan pemkab.

Sejak saat itu, Kapolres Samosir mulai bersahabat dengan almarhum. Dan ia mengaku terkejut mendengar kabar duka kepergian almarhum.
Acara ibadah dan nyanyian yang digelar Polres Samosir bersama Marsada Band, penghormatan terakhir kepada almarhum Marlundu Situmorang.
Sembari menetaskan air mata, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH mengucapkan, "Kita percaya bahwa almarhum sudah berada di Surga bersama Tuhan," ungkapnya.

"Hidup dan mati kita ini ditangan Tuhan, suatu saat kita akan kembali kepadaNya. Untuk itu, kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan kekuatan," lanjut Josua.

Pada acara melayat tersebut, rombongan Polres Samosir menggelar ibadah dan nyanyian diiringi Marsada Band sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum Marlundu Situmorang.

Diakhir acara, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH memberikan tali asih ungkapan belasungkawa serta menghibur putri semata wayang almarhum Marlundu Situmorang.(SBS).
×
Berita Terbaru Update