-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Akrab, Kapolres Tebing Tinggi Coffe Morning dan Bagikan Seragam Wartawan Unit Polres

Rabu, 13 Oktober 2021 | 15.21 WIB Last Updated 2021-10-13T08:51:40Z
Keakraban Kapolres Tebing Tinggi dengan wartawan.
Tebing Tinggi(DN)
Dirangkai dengan keakraban, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S. IK didampingi Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, S.H menggelar coffe morning dengan Wartawan Unit Polres Tebing Tinggi, Rabu (13/10/2021) di Taman Musyawarah Polres Tebing Tinggi Polda Sumut.

Coffe Morning ini juga dihadiri para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira dan seluruh Wartawan Unit Polres Tebing Tinggi.

Kedekatan dan keakraban Kapolres AKBP Agus Sugiyarso dengan wartawan semakin terlihat saat kapolres memberikan baju seragam bagi wartawan, masing-masing mendapatkan dua set baju.

Secara simbolis, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK memberikan seragam wartawan unit polres ini kepada rekan wartawan yang tertua Atas nama Samsudin Silitonga dan yang termuda Kristian Brahmana dan dilanjut dengan foto bersama.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan media sebagai mitra strategis Polisi dalam melaksanakan tugas. “Jadikan media sebagai mitra strategis sesuai Commander Wish Kapolda Sumut,” ujarnya.(red/POL).
×
Berita Terbaru Update