-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Tinjau Vaksinasi di Samosir, Kapoldasu Berbagi Kasih Kepada Lansia dan Yatim Piatu

Sabtu, 04 September 2021 | 16.07 WIB Last Updated 2021-09-04T11:10:27Z
Kapoldasu didampingi Kapolres Samosir berbagi kasih kepada lansia.
Samosir(DN)
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH menyambut langsung kunjungan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si bersama Pangdam I/BB yang diwakili oleh Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, SE.

Kunjungan ini dalam rangka meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi sekaligus memberikan bantuan sosial kepada lansia dan yatim piatu di Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sabtu (4/9).

Turut mendampingi, Danrem 023/KS Kol (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, Dandim 0210/TU, Pejabat Utama Poldasu.

Selain meninjau proses vaksinasi yang diberikan kepada 250 masyarakat, Kapolda Sumut turut memberikan bantuan sosial sebanyak 4.000 paket terhadap lansia dan yatim piatu.
Berphoto bersama seusai penyerahan tali asih kepada lansia dan anak yatim piatu.
Dalam arahannya, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, meminta kepada seluruh penerima vaksin untuk tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Diharapkan dengan telah divaksinnya warga Samosir dapat mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19,” harapnya.

“Apabila nantinya seluruh masyarakat Samosir sudah mendapat vaksinasi, maka kunjungan wisata dikawasan Danau Toba sebagai Destinasi Super Prioritas perlahan akan dibuka kembali sehingga perekonomian masyarakat akan pulih kembali dari sektor pariwisata," pungkasnya.

Beliau juga berharap kerjasama yang baik dari seluruh unsur, baik TNI, Polri dan Pemerintah Daerah meningkatkan koordinasi dalam upaya percepatan program vaksinasi di Kabupaten Samosir khususnya dan Sumatera Utara umumnya.(red).
×
Berita Terbaru Update