-->

Notification

×

iklan

Iklan

Sesosok Mayat Mr X Ditemukan Dibawah Dermaga Onan Baru Pangururan

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 10.43 WIB Last Updated 2021-08-21T04:33:48Z
Kondisi mayat Mr X dibawah dermaga Onan Baru Pangururan.
Samosir(DN)
Sesosok mayat ditemukan di bawah Dermaga Pelabuhan Onan Baru, Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan, Sabtu pagi, 21 Agustus 2021. Kejadian ini pun membuat geger warga sekitar.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi berpakaian lengkap menggunakan baju, celana panjang, topi dan masih mengenakan sandal.

Petugas kepolisian hingga pukul 10.00 WIB masih melakukan identifikasi dan mengevakuasi mayat yang berada di perairan Danau Toba tersebut.
Mayat Mr X berhasil dievakuasi.
Kapolsek Pangururan AKP Banuara Manurung SH ditemui di TKP mengatakan mayat pria ini pertama kali dilihat oleh warga yang sedang mencari ikan disekitar Pantai Onan Baru Pangururan.

"Mayat pria yang diperkirakan berusia 47 tahun ini, pertama kali dilihat warga yang menyampaikan informasi ke Kepala Desa dan langsung diteruskan ke kami," ujarnya.

Sekitar pukul 10.30 wib, mayat Mr X yang ditemukan telungkup di Danau Toba tersebut, pun berhasil dievakuasi. Mayat langsung dibawa ke RSUD Dr Hadrianus Sinaga Pangururan.

Kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian korban. "Untuk memastikan penyebab korban meninggal, kita tunggu hasil otopsi, apakah ada tanda-tanda kekerasan atau tidak," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update