-->

Notification

×

iklan

Iklan

Regal Springs Indonesia Fasilitasi Vaksin COVID-19 di Ajibata dan Lontung

Jumat, 13 Agustus 2021 | 11.10 WIB Last Updated 2021-08-13T04:17:35Z
RSI fasilitasi vaksinasi di dua desa yakni di Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba dan Lontung Kabupaten Samosir.
Samosir(DN)
Regal Springs Indonesia (RSI) kembali perkuat komitmennya dalam mendukung upaya pemerintah mencapai target vaksinasi nasional.

Melalui program keberlanjutan dan tanggung jawab sosial “KAMI PEDULI”, RSI memfasilitasi vaksinasi COVID-19 yang menyasar 1.000 orang untuk masyarakat umum dan karyawan.

Vaksinasi ini diadakan secara serentak di dua lokasi, yakni di Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba dan di Lontung Kabupaten Samosir, Sumatera Utara pada Jumat (13/08).

David Tampubolon, Head of Corporate Affairs Regal Springs Indonesia mengatakan program vaksinasi COVID-19 ini merupakan bentuk dukungan perusahaan dalam upaya penanggulangan pandemi COVID-19 dan memperluas akses masyarakat untuk 
mendapatkan vaksinasi.

Menurutnya, ini adalah tanggung jawab seluruh pihak, termasuk juga para pelaku usaha. “Ini adalah kali kedua Regal Springs Indonesia mengadakan vaksinasi COVID-19 dan kami sangat senang dapat kembali bermitra dan berkolaborasi bersama Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan,” ujar 
Tampubolon.
Pelaksanaan vaksinasi yang difasilitasi RSI.
Sebelumnya, Regal Springs Indonesia juga telah bersinergi dengan sejumlah pihak dalam penanggulangan Covid-19, di antaranya dengan Kodam I/Bukit Barisan dan Pemkab Serdang Bedagai untuk program yang sama, yaitu vaksinasi COVID-19 untuk  1.000 orang dan pihak lainnya dalam program KAMI PEDULI melawan COVID-19. 

Tampubolon menambahkan bahwa Regal Springs Indonesia selanjutnya akan terus 
berkolaborasi dengan pelbagai pihak untuk mendukung program pemerintah dalam 
penanganan COVID-19.

“Regal Springs Indonesia akan terus berkontribusi dalam penanganan COVID-19 ini dengan melakukan kemitraan dengan pelbagai pihak agar pandemi ini segera berakhir dan kegiatan ekonomi masyarakat kembali normal,” tutup Tampubolon. 

---
Tentang Regal Springs Indonesia
Regal Springs Indonesia merupakan pelopor bisnis budidaya ikan secara bertanggung jawab di Indonesia dan merupakan salah satu perusahaan pangan yang memperkerjakan lebih dari 2,300 karyawan yang beroperasi sejak 1989.

Tahun 2018, Regal Springs Indonesia meluncurkan program Tanggung jawab Sosial dan Keberlanjutan “KAMI PEDULI” yang berfokus pada tiga pillar; Lingkungan, Sosial dan Ekonomi. Ini adalah program berkelanjutan terpadu pertama di dunia untuk budi daya ikan berdaging putih dan produsen Tilapia. 

Dalam setiap operasinya, Regal Springs Indonesia selalu mengedepankan kelestarian lingkungan dan sumber daya alam. Hal ini terbukti dengan pencapaian Regal Springs Indonesia menjadi Produsen Tilapia 
pertama di dunia yang mengesahkan standar ASC dan GAA BAP untuk Produksi Tilapia yang bertanggung jawab.(ril).
×
Berita Terbaru Update