-->

Notification

×

iklan

Iklan

Kapolres Samosir Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Insan Pers

Kamis, 19 Agustus 2021 | 17.11 WIB Last Updated 2021-08-19T11:02:59Z
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH memberikan paket sembako kepada wartawan Waspada Tumpal Sijabat.
Samosir(DN)
Ditengah pandemi Covid-19, jajaran kepolisian terus bergerak memberi rasa nyaman, melayani dengan keikhlasan demi kebahagiaan warganya. Seperti halnya yang dilakukan Kapoldasu Irjen Pol Drs. Panca Putra Simanjuntak M.Si.

Sebagai bentuk empati dan kepedulian kepada jurnalis, Kapoldasu melalui Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH membagikan puluhan paket sembako kepada insan pers di Kabupaten Samosir, Kamis, 19 Agustus 2021 di Halaman Mapolres setempat.

“Saya mendapat amanah dari bapak Kapolda untuk memberikan bantuan sembako kepada teman-teman media. Pemberian sembako ini sebagai wujud kepedulian Kapolda terhadap insan pers ditengah pandemi Covid-19,” kata Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH.
Berphoto bersama seusai penyerahan paket sembako kepada wartawan.
Mantan Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Sumut ini mengatakan, hal tersebut bertujuan untuk meringankan beban ekonomi para awak media yang ikut terdampak wabah Covid-19.

“Meski tidak besar nilainya, akan tetapi kami harap bantuan ini diterima dan digunakan untuk kebutuhan dapur di rumah,” tambahnya.

Ia mengatakan peran kepolisian dan insan pers tidak dapat dipisahkan. Keduanya sangat saling membutuhkan satu sama lain. Apalagi situasi pandemi Covid-19 peran pers amat penting untuk menyampaikan informasi kepada publik.
Penyerahan bantuan kepada insan pers.
Terakhir, ia mengajak awak media untuk turut menyukseskan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah.

Atas paket sembako tersebut, perwakilan jurnalis mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Samosir beserta jajaran. "Kiranya kemitraan Polres Samosir dengan insan pers semakin terjalin dengan baik," sebut Wartawan Waspada, Tumpal Sijabat.(SBS).
×
Berita Terbaru Update