-->

Notification

×

iklan

Iklan

Samosir Tuan Rumah Konferda GAMKI Sumut

Sabtu, 10 Juli 2021 | 10.05 WIB Last Updated 2021-07-10T12:09:39Z
Silahturahmi Caretaker DPD GAMKI Sumut ke DPC GAMKI Samosir.
Samosir(DN)
Pasca penundaan beberapa waktu lalu, Kabupaten Samosir telah ditetapkan Caretaker Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang dibentuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), sebagai tuan rumah pelaksanaan Konferda GAMKI Sumut.

Hal ini dinyatakan langsung Ketua Caretaker DPD GAMKI Sumut Maruli Silaban, ST, SH, didampingi Sekretaris Alex Ramandey serta sejumlah pengurus dan dua pengurus DPP, saat bersilaturahmi ke kantor DPC GAMKI Samosir, Jumat, 9 Juli 2021 di Pangururan.

Silahturahmi Caretaker DPD GAMKI Sumut ini disambut hangat oleh Ketua DPC GAMKI Samosir, Renaldi Naibaho didampingi sekretaris Pasintuyes Rajagukguk bersama pengurus DPC dan pengurus PAC serta sejumlah senior member GAMKI Samosir.

Dikatakan Maruli, konferda ini penting, mengingat periodesasi kepengurusan DPD GAMKI Sumut saat ini sudah berakhir sejak tahun lalu.

Dipilihnya Kabupaten Samosir sebagai tuan rumah, sambungnya, Samosir dipandang sebagai tempat yang netral. Sebab sosok yang diprediksi akan maju menjadi kandidat ketua, tidak ada yang berdomisili atau memiliki KTP dari tempat tersebut.

Maruli berharap pelaksanaan Konferda GAMKI ini bisa berlangsung secara aman, damai dan kondusif hingga terpilih Ketua DPD GAMKI Sumut yang baru. “Harapan kita, siapapun nanti terpilih sebagai Ketua DPD GAMKI Sumut diharapkan mampu membawa organisasi ini menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Ditambahkan Sekretaris Caretaker DPD GAMKI Sumut, Alex Ramandey, direncanakan Konferda GAMKI Sumut akan berlangsung pada akhir Agustus tahun ini di Hotel JTS Parbaba Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

Ditambahkan, dengan mengedepankan prinsip kasih, Pengurus Caretaker DPD GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Sumatera Utara (Sumut) telah menyelesaikan konsolidasi di 33 DPC GAMKI Sumut.

"Kita harapkan kesiapan dan kerjasama yang baik dari DPC GAMKI Samosir sebagai tuan rumah pelaksanaan Konferda GAMKI Sumut," ungkapnya.

Didapuk menjadi tuan rumah, Ketua DPC GAMKI Samosir, Renaldi Naibaho menyampaikan kesiapan dan mengucapkan terima kasih kepada Caretaker DPD GAMKI Sumut yang telah memiliki Kabupaten Samosir.

"Kami dari DPC GAMKI Samosir siap bekerjasama dengan Caretaker DPD GAMKI Sumut guna mensukseskan Konferda yang akan dihelat akhir Agustus mendatang," ujar Renaldi Naibaho.

Ditambahkan senior GAMKI Samosir, Robinsar Junaidi Barus, menyambut baik ditetapkannya kembali Samosir sebagai tuan rumah.

Namun pihaknya mengingatkan, ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, agar nantinya panitia konferda mempersiapkan dengan matang protokol kesehatan dan pemeriksaan yang ketat peserta yang dari luar daerah. Sehingga nantinya tidak menjadi klaster Covid-19.(SBS).
×
Berita Terbaru Update