-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

HUT Bhayangkara ke-75: DPRD Samosir Apresiasi Keteladanan Bripka Heri Nalom Ompusunggu

Jumat, 02 Juli 2021 | 13.16 WIB Last Updated 2021-07-02T08:00:16Z
Pimpinan DPRD Samosir memberikan piagam penghargaan kepada Bripka Heri Nalom Ompusunggu SH.
Samosir(DN)
Peringatan HUT ke-75 Bhayangkara, Kamis 1 Juli 2021 di Polres Samosir yang dilaksanakan secara sederhana karena pandemi Covid-19, menyisakan kesan tersendiri bagi Bripka Heri Nalom Ompusunggu SH.

Pasalnya, Kanit Laka Satlantas Polres Samosir yang beberapa kali menjadi buah bibir itu, kembali mendapat apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Samosir.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh pimpinan DPRD Samosir yakni Ketua Saut Martua Tamba ST, Wakil Ketua I Pantas Marroha Sinaga dan Wakil Ketua II Nasip Simbolon, tak lain lantaran keteladanan yang ditunjukkannya dalam mengemban tugas mengayomi masyarakat di wilayahnya.

Dalam menjalankan tugas, Bripka Heri Nalom Ompusunggu SH terbilang aktif dan peduli dalam hal kemanusiaan. Teranyar, salah satu tugas yang melebihi tugas pokoknya yakni menyangkut kepedulian kepada masyarakat dengan menebus jenazah korban kecelakaan lalu lintas pada tahun 2020 lalu.
Piagam penghargaan dari DPRD Samosir kepada Bripka Heri Nalom Ompusunggu.
Bantuan ini diberikan karena keluarga korban tidak memiliki biaya untuk menebus jenazah dari rumah sakit. Heri juga membiayai pembelian peti dan menyewa ambulans untuk kepulangan jenazah. Terpujinya, bantuan itu diberikan dari uang pribadi Heri.

Tak hanya itu, kedermawanan Bripka Heri Nalom Ompusunggu SH juga ditunjukkan kepada umat yang berbeda keyakinan, dengan turut memberikan bantuan dalam pembangunan Masjid Al-Hasanah Pangururan. Serta menyumbangkan Betor kepada korban lakalantas.

“Dia menjadi sosok Polri yang dekat dengan masyarakat dan memiliki nilai sosial yang tinggi terhadap masyarakat khususnya warga Kabupaten Samosir,” kata Ketua DPRD Samosir, Saut Martua Tamba ST didampingi Wakil Ketua Pantas Marroha Sinaga dan Nasip Simbolon, saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Bripka Heri Nalom Opung Sunggu SH, Kamis, 1 Juli 2021 di Hotel Vantas.

Saut berharap agar Bripka Heri Nalom Ompusunggu senantiasa mempertahankan keteladanannya dalam melaksanakan tugas, dengan tetap dilandasi niat yang tulus untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat. Karena itu merupakan salah satu bentuk pengabdian praktis aparatur Polri terhadap bangsa dan negara.

"Semoga Bripka Heri bisa contoh bagi rekan-rekan anggota polri yang lain khususnya di lingkungan Polres Samosir dalam hal kedinasan sebagai motivasi kedepan untuk meningkatkan pengabdian dan SDM yang unggul dilingkungan Polri," pungkasnya.

Sementara itu, anggota Polres Samosir, Bripka Heri Nalom Ompusunggu SH mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan DPRD Samosir. “Semoga penghargaan ini semakin memotivasi saya untuk semakin meningkatkan kinerja dalam rangka melayani masyarakat,” tuturnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update