-->

Notification

×

iklan

Iklan

Bhayangkari Cabang Samosir Beri Surprise HUT ke-75 Bhayangkara

Kamis, 01 Juli 2021 | 15.01 WIB Last Updated 2021-07-01T13:40:25Z
Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny Yuli Josua memberikan kue ulang tahun dan bunga kepada Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH.
Samosir(DN)
Di momen Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH dan jajarannya mendapatkan surprise dari Ketua Bhayangkari Cabang Samosir, Ny Josua dan sejumlah pengurus, Kamis, 1 Juli 2021.

Melalui HUT Bhayangkara ini, ibu-ibu Bhayangkari Polres Samosir memberikan dukungan kepada para suaminya dalam pelaksanaan tugas negara sehingga Polri semakin jaya dan menjadi pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat yang baik dan dicintai masyarakat.
Surprise Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny Josua kepada Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH.
Pasalnya, seusai upacara Korps Raport, ibu-ibu Bhayangkari yang notabene istri Kapolres Samosir dan jajarannya, hadir dengan tiba-tiba dengan membawa kue tart dan bunga sebagai ucapan peringatan ulang tahun Bhayangkara ke-75.

Dalam kesempatan tersebut, ucapan dan doa teriring saat Ketua Bhayangkari Cabang, Ny Yuli Josua memberikan kue ulang tahun dan bunga kepada Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH yang diikuti pengurus lainnya kepada suami masing-masing.
Berphoto bersama seusai surprise dari ibu-ibu Bhayangkari Cabang Samosir.
"Dirgahayu Bhayangkara ke-75 tahun. Semoga jajaran Polri khususnya personil Polres Samosir senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan diberikan kesehatan dalam memberi pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny Yuli Josua.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH mengucapkan terima kasih atas surprise dari ibu-ibu Bhayangkari Cabang Samosir. Dirinya berharap dukungan dan doa yang tak henti-hentinya dari para istri personil kepolisian dalam menjalankan tugas-tugas negara.
Suasana terlihat romantis saat Kapolres Samosir bersama jajarannya meniup lilin dan diberikan bunga. Diakhir acara, jajaran Polres Samosir bersama pengurus Bhayangkari Cabang Samosir berphoto bersama.

Untuk diketahui, peringatan Hari Bhayangkara tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena berlangsung di masa pandemi Covid-19. Upacara Hari Bhayangkara ke-75  dilaksanakan secara virtual dengan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo.(SBS).
×
Berita Terbaru Update