-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Tidak Beroperasi Selama Libur Lebaran, Ketua KMM: Selamat Hari Raya Idul Fitri

Selasa, 11 Mei 2021 | 17.03 WIB Last Updated 2021-05-11T11:11:40Z
Manajemen KMM sampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri.
Samosir(DN)
Tak terasa bulan Ramadhan telah hampir usai dijalani umat Islam. Saatnya merayakan hari raya Idul Fitri setelah hampir sebulan penuh berpuasa. Ucapan selamat hari raya Idul Fitri pun berdatangan dari berbagai pihak. Tidak terkecuali dari Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri atau KMM.

Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI mengatakan, dalam rangka hari raya besar bagi umat Islam yakni Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah yang jatuh pada 13 Mei 2021 mendatang, KMM mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi umat Islam yang merayakan.

Saya atas nama pribadi dan keluarga serta jajaran KMM mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah," kata Drs Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI, Selasa, 11 Mei 2021.

"Kepada masyarakat khususnya anggota KMM dan KJM yang tersebar di 155 cabang yang tersebar di 21 propinsi, jika ada pelayanan kami yang kurang berkenan selama ini, kami memohon maaf lahir dan batin," lanjutnya.

Sambung Suami Jusniar Simbolon tersebut, ia berharap bahwa momen idul Fitri ini menjadi momen untuk menjalin dan meningkatkan kebersamaan di tengah hiruk pikuk kesibukan masyarakat.

Lebih-lebih bagi koperasi untuk menjalin sifat kekeluargaan baik antar anggota dengan pengurus dan pengawas maupun antar koperasi dengan koperasi.

“Mari kita sama-sama berdoa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi kita semua, menjaga kita semua keluarga besar KMM dari segala macam penyakit. Terlebih ditengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir. Tetap jaga kesehatan dan disiplin jalankan prokes,” tutur Putra 12 Bersaudara itu.

Bersamaan dengan Hari Raya Idul Fitri, Drs Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI juga mengumumkan kepada karyawan dan anggota KMM maupun KJM bahwa seluruh kantor yang berjumlah 155 cabang, tidak beroperasi pada tanggal 12-16 Mei 2021. "Kantor akan buka kembali pada Senin 17 Mei 2021," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update