-->

Notification

×

iklan

Iklan

Tabrakan Dengan Satria di Martoba, Pengendara Betor Tewas Seketika

Selasa, 11 Mei 2021 | 01.04 WIB Last Updated 2021-05-11T00:23:04Z
Satlantas Polres Samosir saat mengecek TKP tabrakan antara betor kontra septor.
Samosir(DN)-Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Suzuki Satria bernopol BB 5621 CB kontra becak motor BB 5126 CC terjadi di Jln umum Simanindo-Tomok tepatnya di Lumban Sigiro Desa Martoba Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir.

Tabrakan yang terjadi pada Senin 10 Mei 2021 sekira pukul 21.00 Wib ini menyebabkan pengendara betor atas nama Jonner Nainggolan (63), warga Lumban Pinggol Kecamatan Pangururan, tewas ditempat.

Sementara pengendara sepeda motor Suzuki Satria atas nama Alpio Silalahi (32), warga Janji Matogu Desa Marlumba Kecamatan Simanindo, mengalami luka-luka.
Warga yang mengetahui kejadian mencoba memberi pertolongan.
Kapolres Samosir melalui Kanit Lakalantas Bripka Heri Nalom Ompusunggu SH membenarkan laka lantas tersebut. Dikatakan, kejadian bermula dari betor yang dikemudikan korban datang dari arah Ambarita menuju Pangururan.

Sementara itu, Alpio Silalahi pengendara sepeda motor datang dari Pangururan menuju Ambarita dengan kecepatan tinggi dan kedua kendaraan melaju pada sisi tengah jalan.

Sehingga ketika Alpio bertemu dengan korban di TKP, Jln umum Simanindo-Tomok tepatnya di Lumban Sigiro, ia hilang kontrol dan tidak dapat mengelakkan kendaraan yang berada di depan dan selanjutnya bertabrakan.
Kondisi sepeda motor yang bertabrakan dengan Betor.
Akibat kejadian tersebut pengendara betor tewas ditempat dan pengendara sepeda motor mengalami luka ringan. Warga sekitar TKP yang mengetahui kejadian, langsung menghubungi unit laka lantas Polres Samosir.

Unit Lakalantas Polres Samosir yang datang ke TKP, membawa korban ke Puskesmas Ambarita agar dilakukan pembersihan luka ataupun perawatan.

Selanjutnya membuat sket TKP, mengumpulkan keterangan saksi mata dan mengamankan barang bukti ke Mapolres Samosir. "Tersangka dalam tabrakan yang menyebabkan pengendara betor ini, masih dalam proses lidik," ujar Kanit Lakalantas Satlantas Polres Samosir, Bripka Heri Nalom Ompusunggu.
×
Berita Terbaru Update