-->

Notification

×

iklan

Iklan

Peringatan May Day, Polres Samosir Bersama Koramil Pangururan Berpatroli

Sabtu, 01 Mei 2021 | 15.22 WIB Last Updated 2021-05-01T09:52:11Z
Kabag Sumda Kompol Binsar Pakpahan memberi pengarahan sebelum berpatroli.
Samosir(DN)
Bertepatan peringatan Hari Buruh Sedunia (May Day), Sabtu, 1 Mei 2021, Personil Koramil Pangururan dan Polres Samosir menggelar patroli cipta kondisi di Kabupaten Samosir.

Patroli gabungan ini dipimpin oleh Kapolres Samosir melalui Kabag Sumda Kompol Binsar Pakpahan didampingi Kasat Intelkam AKP Sahala Harahap dan Kasat Reskrim AKP Suhartono.

"Sasaran patroli cipta kondisi ini untuk mengurangi dan mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Samosir," kata Kabag Sumda Kompol Binsar Pakpahan, Sabtu, 1 Mei 2021.
TNI-POLRI berpatroli ke Kantor DPC F. SPTI-K.SPSI Kabupaten Samosir Jln. Kol. Liberty Malau Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir yang diketuai Bukti J. Naibaho.

Dan juga kantor PC F. SPTI-K.SPSI Kabupaten Samosir Jln. Aek Rangat Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir yang diketuai Paul Silalahi.

Pada kesempatan itu, kedua pimpinan organisasi serikat pekerja tersebut sama-sama menghimbau kepada para pengurus dan anggota agar tidak melakukan aksi turun kejalan, guna menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Samosir.

Personil TNI-Polri juga menghimbau kepada pihak dari DPC F. SPTI-K.SPSI Kabupaten Samosir dan Pihak PC F. SPTI-K.SPSI Kabupaten Samosir agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.(red).
×
Berita Terbaru Update