-->

Notification

×

iklan

Iklan

Laga Persahabatan Pemkab Samosir vs Pemkab Dairi, Kapolres Samosir Cetak Gol

Senin, 24 Mei 2021 | 10.06 WIB Last Updated 2021-05-24T04:34:00Z
Kesebelasan Pemkab Samosir dan Kesebelasan Pemkab Dairi diabadikan sebelum melaksanakan pertandingan sepakbola di Lapangan Bola Mogang.
Mempererat tali silaturahmi Pemerintah Kabupaten Samosir dengan Kabupaten Dairi lewat laga persahabatan sepakbola.
Samosir(DN)
Keseruan dan gelak tawa hingga tepuk tangan mewarnai laga persahabatan dalam rangka menjalin silaturahmi lewat pertandingan sepakbola antara tim Pemerintah Kabupaten Samosir versus tim Pemerintah Kabupaten Dairi, yang dihelat Minggu sore, 23 Mei 2021 di lapangan bola Mogang, Kecamatan Palipi.

Pada laga persahabatan ini, tim Pemkab Samosir diperkuat oleh Bupati Vandiko Timotius Gultom ST, Plt Kadis Perhubungan, Sardo Sirumapea. Juga Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH. Sedangkan tim Pemkab Dairi diperkuat Wakil Bupati Dairi, Jimmy Sihombing SH.

Hadirnya para pejabat ini membuat suasana Lapangan Bola Mogang menjadi lebih hidup dan penuh keakraban. Meski cuaca panas, namun permainan kedua tim semakin enak ditonton.

Perlu diketahui, pertandingan ini hanya ditonton keluarga masing-masing tim yang hadir, tanpa ada penonton lain dari masyarakat sekitar. Sehingga tidak terjadi kerumunan.
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH saat bermain sepakbola melawan Pemkab Dairi.
Sejak kick off babak pertama dimulai, kedua tim saling mencoba menciptakan peluang untuk membobol gawang lawan. Jual beli seranganpun dipertontonkan. Kedua tim bergantian mencetak gol.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai, pertandingan yang dilangsungkan dengan 2X30 menit ini berakhir imbang 2-2. Dimana satu gol Pemkab Samosir berhasil disarangkan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH yang bernomor punggung 7 itu, ke gawang Pemkab Dairi.

Selanjutnya pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti guna menentukan pemenang pada laga persahabatan tersebut. Dan pada akhirnya adu pinalti ini dimenangkan Pemkab Samosir dengan skor 3-1.
Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom ST bersama Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH didampingi Ketua Bhayangkari berphoto bersama Wakil Bupati Dairi Jimmy Sihombing SH didampingi istri, seusai pertandingan persahabatan.
Usai pertandingan, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom ST bersama Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH memberikan tanda cendramata kepada Wakil Bupati Dairi Jimmy Sihombing SH.

Dikatakan, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH pertandingan sepak bola persahabatan ini merupakan wujud eratnya tali silaturahmi antara Pemkab Samosir dengan Pemkab Dairi.

Menurut Kapolres Samosir, di sisi lain pertandingan sepakbola kali ini juga untuk meningkatkan imun tubuh yang harus dijaga selama pandemi Covid-19.

“Dengan olahraga diharapkan mampu meningkatkan imun untuk mencegah wabah Covid-19,” ujar AKBP Josua Tampubolon SH MH.(SBS).
×
Berita Terbaru Update