-->

Notification

×

iklan

Iklan

Jaga Kebugaran, Kapolres Samosir Kompak Berolahraga Bersama Bupati dan Kajari

Rabu, 26 Mei 2021 | 13.50 WIB Last Updated 2021-05-26T13:02:49Z
Kapolres Samosir bersama Bupati dan Kajari serta personil berphoto bersama seusai berolahraga.
Samosir(DN)
Ditengah kesibukan sebagai pimpinan, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH bersama Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom ST dan Kajari Andi Adikawira Putera SH MH, sejenak memanfaatkan waktu luang untuk berolahraga bersama.

Olahraga bersama berupa bermain Futsal, Badminton dan catur ini digelar di Lapangan Futsal One Golan, Desa Parsaoran I Kecamatan Pangururan, Selasa malam, 25/5. Dan turut diikuti sejumlah personil Polres Samosir dan Kejari.

Mereka berolahraga sambil bergembira dan bercengkrama menikmati kebersamaan yang tercipta.
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH menyampaikan olahraga bersama ini sengaja ia prakarsai dalam rangka menjaga kebugaran dan ketahanan tubuh di masa pandemi Covid-19.

Lewat olahraga bersama ini, Forkopimda Kabupaten Samosir juga memberikan contoh kepada masyarakat dalam hal memerangi pandemi Covid-19 dengan rutin berolahraga.

"Selain kepatuhan terhadap prokes Covid-19, kita juga mengajak masyarakat untuk tetap rutin menjaga kebugaran tubuh. Karena salah satu hal yang mempermudah tertularnya Covid-19, karena imun tubuh yang lemah," beber Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH.
Kapolres Samosir bersama Bupati dan Kajari saat olahraga bersama.
Dikatakan mantan Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Sumut itu, olahraga bersama ini juga untuk mempererat jalinan silaturahmi, serta memperkuat koordinasi dan sinergi antarinstansi.

Apabila kebersamaan sudah terjalin dengan baik, sambung Kapolres Samosir, sehingga diharapkan akan memudahkan koordinasi dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing.

"Kiranya fungsi koordinasi antar unsur forkopimda dalam pelaksanaan pembangunan dan penyelesaian masalah-masalah aktual, bisa semakin maksimal. Sehingga tercipta Kabupaten Samosir yang aman dan nyaman," pungkas Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH.(red).
×
Berita Terbaru Update