-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Rawat Kebersamaan, Kapolres Samosir Jenguk Anggota yang Sakit

Rabu, 28 April 2021 | 00.05 WIB Last Updated 2021-04-27T18:02:40Z
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH menjenguk anggota yang sedang sakit.
Samosir(DN)
Menjaga dan meningkatkan soliditas tidak selalu dengan metode formal seperti halnya apel pagi atau kegiatan lainnya. Soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri.

Hal inilah yang kerap dilakukan oleh seorang Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH. Ditengah-tengah kesibukannya, kala mengetahui salah satu anggotanya menjalani perawatan karena sakit, AKBP Josua Tampubolon SH MH masih menyempatkan diri menjenguk anggotanya tersebut.

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Samosir, Ny Josua Yuliarta Nainggolan dan Kapolsek Pangururan, AKP Banuara Manurung, orang nomor satu di jajaran Polres Samosir ini menjenguk Kanit Reskrim Polsek Pangururan, Bripka R.A Purba yang sedang dirawat di rumahnya, atas musibah kecelakaan yang dialaminya, Selasa, 27 April 2021.

Pada kesempatan ini, Kapolres Samosir menunjukkan perhatian dan empatinya dengan memberikan dukungan moral dan motivasi kepada anggota dalam menjalani perawatan kesehatannya, agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala.
Wakapolres Samosir Kompol Rachmad Affandi SE jenguk anggota yang sedang sakit.
Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon SH MH mengatakan bahwa apa yang ia lakukan ini merupakan dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

"Kepedulian kepada sesama anggota Polri, senantiasa kita bangun di lingkungan Polres Samosir. Sehingga kesolidan dan jiwa korsa yang kuat bagi seluruh anggota, akan tumbuh dalam bingkai kebersamaan dan satu rasa sebagai sesama anggota Polri," ujar perwira menengah dengan dua melati dipundak ini.

Bripka R.A Purba SH didampingi istrinya, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Samosir, bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh.

“Mohon doanya dari bapak pimpinan agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” ucapnya.

Ditempat yang berbeda, Wakapolres Samosir Kompol Rachmad Affandi SE bersama Kasat Reskrim AKP Suhartono SH juga menjenguk anggota yang sedang sakit.(SBS).
×
Berita Terbaru Update