-->

Notification

×

iklan

Iklan

Truk Tabrakan Beruntun Di Jalinsum Perbaungan

Senin, 15 Maret 2021 | 17.55 WIB Last Updated 2021-03-15T11:08:09Z
Kondisi tabrakan truk beruntun.
Perbaungan(DN)
Tabrakan beruntun yang melibatkan empat unit kenderaan roda empat terjadi di jalan umum Medan-Tebung Tinggi KM 40-41, tepatnya di Desa Sei Buluh Dusun III Tanjung Buluh Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, sekitar pukul 04.15 Wib, Senin (15/3/2021).

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut, namun tiga unit mobil dan truk mengalami kerusakan dibagian depan dan belakang mobil.

Tabrakan beruntun tersebut berawal dari sebuah truk engkel dengan nopol BK 9001 RA yang diduga mengalami rem blong.

Kejadian bermula sewaktu mobil Mitsubishi truk engkel dengan nopol BK9001 RA dikemudikan Junaidi warga Desa Bondar Sihuddon-1 Dusun-I Kecamatan Andam Dewi Tapanuli Tengah datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi.

Namun setiba dilokasi tiba tiba truk yang dikemudikan mengalami rem blong atau tidak berpungsi dan tidak bisa dikendalikan sehingga menabrak bagian belakang mobil minibus Mitsubishi expander dengan nopol BK 1014 WY yang dikemudikan Mulkan Fenesha Saragih (21), warga Perum Sibatu-batu Sitalasari, Kota Pematang Siantar.

Selanjutnya, menabrak bagian belakang Mobil Minibus Daihatsu Terios dengan nopol BK-1534-PM yang dikemudikan Suhadiansyah (34) seorang oknum TNI- AD tinggal di Asrama Militer Yonif 122/TS Marihat Baris Siantar.

Kemudian oleng ke kanan dan menabrak kembali bagian depan sebelah kanan mobil Mitsubishi truk Fuso dengan nopol BK 9797 CS yang dikemudikan Maret Panjaitan (34) warga Desa Bondar Sihuddon-1 Dusun-I Kecamatan Andam Dewi Tapanuli Tengah yang datang dari arah berlawanan dari arah Tebingtinggi menuju Medan hingga terhenti dan lengket.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni di konfirmasi peristiwa tersebut membenarkan adanya tabrakan beruntun sebuah truk yang mengalami rem blong di jalinsum Perbaungan.

“Atas peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun kondisi 2 truk dan 2 mobil minibus mengalami rusak. Saat ini kasusnya sudah ditangani unit Laka Sei Sijenggi,” pungkas Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni.(Tribratanews.sumut.polri.go.id).
×
Berita Terbaru Update