-->

Notification

×

iklan

Iklan

Tagline 'Pro Perubahan' Fokus Vantas Dalam 100 Hari Setelah Dilantik

Jumat, 19 Maret 2021 | 18.11 WIB Last Updated 2021-03-20T04:32:36Z
Konferensi pers Tim dan Partai Pengusung Vantas pasca putusan MK.
Samosir(DN)
Tim Pemenangan, Ketua Partai Politik pengusung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Samosir Bupati terpilih,  Vandiko T Gultom-Martua Sitanggang, (Vantas) menyampaikan tagline 'Pro Perubahan' yang dirancang bertekad meningkatkan pelayanan publik, begitu dilantik nantinya langsung dirasakan masyarakat.

"Pro perubahan yang menjadi konsentrasi pekerjaan dilakukan Vantas dalam 100 hari ke depan yakni meningkatkan layanan umum di Dinas Catatan Sipil, layanan di kantor camat, layanan di rumah sakit dan Dinas Kesehatan," ujar Tim pemenangan Megianto Sinaga pada temu pers yang digelar di Posko Vantas di Salanguan, Desa Situngkir, Jumat(19/3).

Megianto mantan Anggota DPRD Samosir itu menegaskan, BPJS gratis yang masuk dalam misi dan visi Vantas Bupati Samosir terpilih (Vandiko T Gultom-Martua Sitanggang) dengan masa bakti 2021-2024 nanti, dapat direalisasikan dan dapat diberikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Samosir karena semuanya punya hitungan.

"Ke depan pemerintahan Vandiko memastikan semua layanan kepada masyarakat berjalan dengan baik dan objektif, serta perlu kami sampaikan Vandiko juga sangat berkonsentrasi untuk kemajuan pariwisata Samosir," tambahnya.

Hadir dalam acara itu yakni, Ketua tim pemenangan, Pahalatua Simbolon yang juga membacakan pidato tertulis Vandiko T Gultom. 

Dalam pidato yang dibacakannya menyampaikan terimakasih kepada pasangan calon lain, Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga serta pasangan calon, Marhuale Simbolon dan Guntur Sinaga dan mengajak keduanya untuk bersama sama memajukan Kabupaten Samosir kedepan.

Pahalatua Simbolon juga menyampaikan terimakasih atas lancarnya perjalanan proses Pilkada di Kabupaten Samosir. “Kita berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder, sehingga tahapan pilkada berjalan dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan tentang beberapa tahapan yang akan dilakukan kedepan. “Hari minggu ini akan ada penetapan dari KPUD setelah putusan Mahkamah Konstitusi, selanjutnya nanti akan dilakukan pelantikan,” katanya.

Atas nama seluruh tim Vantas, Pahalatua Simbolon menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ini ada kesalahan yang diperbuat selama proses Pilkada.

Dia juga berharap kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat. “Kami mengajak seluruh masyarakat Samosir, untuk turut serta, mendukung, mengawal sekaligus mengkritisi pembangunan kabupaten Samosir kedepan,” harapnya.

Selain itu, tampak hadir partai koalisi pendukung, Ketua DPC Partai Golkar Samosir Rosinta Sitanggang, Ketua DPC Partai Nasdem Sarochel Tamba dan Sekretaris Partai Demokrat Samosir, Junjungan Situmorang.(red).
×
Berita Terbaru Update