-->

Notification

×

iklan

Iklan

Tabrakan dengan Truk Sampah, Supir Pengangkut Material Terjepit

Kamis, 04 Maret 2021 | 12.13 WIB Last Updated 2021-03-04T06:15:45Z
Kecelakaan di Bontang Lestari, sopir terjepit. (Foto Humas Disdamkartan Bontang).
Bontang(DN)
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Soekarno Hatta Bontang Lestari, Kamis (4/3/2021) sekira pukul 04.30 Wita.

Kecelakaan melibatkan dua truk dari arah berlawanan. Truk sampah dari arah Bontang kota menuju Bontang Lestari. Sementara truk pengangkut bahan material berjalan dari arah Bontang Lestari menuju kota.

Masing-masing truk ditumpangi dua orang, sopir dan kernet. Kini keempatnya telah dilarikan ke rumah sakit.

Diungkapkan Kasat Lantas Polres Bontang, AKP Imam Syafii, truk bermuatan material diduga kurang konsentrasi. Sehingga saat tikungan, masuk ke jalur lain. “Dia lewati badan jalan, akhirnya tabrakan,” katanya.

Di lokasi kecelakaan diketahui ada pengalihan lajur. Salah satu lajur jalan sedang dalam perbaikan. Sehingga yang difungsikan hanya satu lajur saja. “Kami baru mau mintai keterangan sopir, karena masih dirawat belum bisa ditanya-tanya,” ujarnya.

Kecelakaan ini membuat sopir yang mengangkut bahan material berupa besi terjepit. Dia pun selamat usai dievakuasi oleh Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkartan).

Dikatakan Komandan Kompi Damkar Disdamkartan Norman, timnya menggunakan sejumlah alat untuk membongkar pintu.

Proses penyelamatan pun berlangsung selama 30 menit. Penyelamatan harus dilakukan dengan hati-hati, mengingat ada besi yang tertancap di jok mobil.

“Sopirnya kena luka di betis bagian belakang, tusukan besi, sekarang sudah dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Saat dievakuasi, sopir sudah dalam kondisi tak berdaya. “Kurang sadar sudah, sempat teriak-teriak, terus langsung lemas,” pungkasnya.(bontangpost).
×
Berita Terbaru Update